Iklan homepage

Wih Keren Banget! Mardani: Silahkan Petahana Klaim Didukung Alumni Ini Itu, Kami Fokus Di TPS

Selasa, 12 Februari 2019

Faktakini.com, Jakarta -
Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menanggapi santai dan malah mengapresiasi klaim dukungan alumni SMA  kepada pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Dengan santai, BPN menilai dukungan tersebut memang harus diberikan saat ini.

"Kalau buat saya, bagus ya. Saatnya sekarang kalau mau dukungan-dukungan. Karena memang pas dukungan- dukungan ini kalau sudah lewat, ya nggak bisa," kata Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandiaga, Mardani Ali Sera, di Resto Es Teler 77, Jalan Adityawarman, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).

Meskipun demikian, Mardani menyatakan pihaknya tak merasa harus menggaet target yang sama, yaitu alumni SMA. Menurutnya, saat ini, timnya lebih berfokus pada TPS.

"Nggak, kita tidak berbasis kepada deklarasi sekarang. Sekarang ini fokusnya sudah harus fokus di TPS dan di teritori. Saya malah agak sedih kalau Pak Jokowi masih pakai pola deklarasi. Deklarasi itu strukturnya ke provinsinya, ke kabupaten/kotanya, ke kecamatannya, wah itu baru efektif sesudah selesai pemilu," ungkapnya.

"Kalau kita nggak begitu, langsung. Deklarasi disetop, turun ke bawah. Sekarang bukan saatnya ngelebar, tapi ngedalem," pungkas Mardani.

Sebelumnya, capres petahana mendapat dukungan dari sebagian kecil  alumni SMA yang ada di Jakarta.

Deklarasi 'Alumni SMA Jakarta BerSATU' itu dilakukan di Istora Senayan, Jakarta. Ada sekitar 15 ribu pendukung Petahana yang berasal dari berbagai SMA di Jakarta.

Jumlah ini tentu sangat kecil dibanding jumlah alumni SMA di Jakarta yang jumlahnya mencapai jutaan orang. Bahkan dengan berseloroh para pendukung Prabowo - Sandi banyak yang menimpali "Alumni SMA yang dukung Koruf cuma 15 ribu orang, sisanya (jutaan alumni) dukung Prabowo - Sandi.

Jadi walaupun mudah bagi kubu Prabowo - Sandi untuk melakukan Deklarasi semacam ini, tapi strategi kampanye mereka kini sudah lebih maju lagi.

Sumber: Detik

1 Response to "Wih Keren Banget! Mardani: Silahkan Petahana Klaim Didukung Alumni Ini Itu, Kami Fokus Di TPS"

  1. Paling mereka juga Ahoker.
    Gilas dan kalahkan suara mereka pada 17 April nanti.
    Jakarta, Prabowo harus menang.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...