Warung Nuansa 212 Dan Prabowo - Sandi Di Cileungsi Diserbu Pembeli

Kamis, 31 Januari 2019

Faktakini.com

KEREEN BROO..
DI CILEUNGSI ADA RUMAH MAKAN BERNUANSA PRABOWO-SANDI

CILEUNGSI. Intensitas politik menjelang pemilihan umum presiden dan wakil presiden semakin terasa di tanah air tak terkecuali di kecamatan cileungsi kab.bogor.

Tak mau ketinggalan, sebuah rumah makan yang berlokasi di jl.raya cileungsi-jonggol tepatnya di seberang perum.cileungsi indah samping fly over cileungsi  ini sangat menarik perhatian para pengguna jalan.




Bagaimana tidak, rumah makan yang bernama RM SOP AYAM MERAH DEWI-DEWI ini menyulap tampilan tempat usahanya jadi bernuansa prabowo-sandi.
Mulai dari photo berukuran kecil atau sticker hingga gambar berukuran besar memenuhi setiap sudut rumah makan tersebut. Tak hanya wajah prabowo-sandi, wajah para pendukung, koalisi partai, serta sederet wajah para ulama 212 yang tergabung dalam ijtima ulama pun terpasang di setiap sudut rumah makan tersebut.

Murodif, penanggung jawab tempat usaha tersebut mengatakan tujuan merubah tampilan rumah makan menjadi bernuansa prabowo-sandi adalah bentuk dukungan terhadap capres dan cawapres nomor urut 02. Ini adalah instruksi langsung pemilik rumah makan yang adalah pendukung sejati prabowo-sandi kata murodif menambahkan.
Pemilik rumah makan yang asli orang boyolali jateng ini ingin menambah semangat para relawan/simpatisan untuk terus berjuang memenangkan pasangan nomor urut 02 ini sampai istana.

Selain banyak nya photo/gambar capres&cawapres 02, serta sederet photo pendukung, elit politik dan alim ulama, para relawan yang berkunjung pun bisa membubuhkan tanda tangan nya di dinding sebagai bentuk dukungan untuk kemenangan prabowo-sandi menggunakan alat tulis yang sudah di sediakan.

Rumah makan yang buka mulai pukul 08:00 hingga pukul 22:00 ini banyak menyajikan menu-menu pilihan dengan harga yang relatif terjangkau diantaranya 1 porsi nasi + 1 porsi sop daging hanya di hargai 14.000 rupiah. Bahkan untuk para relawan militan, Rumah makan ini menyajikan minuman ringan seperti es teh, lemon tea atau secangkir kopi secara gratis alias cuma-cuma tanpa harus membayar dan tanpa harus menyebutkan 5 nama-nama ikan terlebih dahulu.

0 Response to "Warung Nuansa 212 Dan Prabowo - Sandi Di Cileungsi Diserbu Pembeli"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel