Tulus Doakan Prabowo Sejak 2014 Hingga Kini Untuk Jadi Presiden, KH Maimoen Zubair Makin Dicintai Umat

Sabtu, 2 Februari 2019

Faktakini.com

#MbahMoenDoakanPrabowoPresiden
#2019PrabowoPresiden

🇮🇩 KYAI HAJI MAIMOEN ZUBAIR MENDOAKAN PRABOWO JADI PRESIDEN DAN DIAMINKAN OLEH JOKOWI

Alam terus bekerja. Langit kian tegas menampakkan keberpihakannya. Dan kali ini tanda-tanda itu diperlihatkan lewat doa Kyai Haji Maimoen Zubair.

BERKAH YANG MENGEJUTKAN. Di hadapan Presiden Jokowi yg menemuinya di Ponpes Al Anwar Sarang, Rembang, hari Jumat 1/2/2019, mbah Maimoen memanjatkan doa yang tak disangka-sangka.

Di depan rombongan presiden dan para santri, mbah Moen memimpin doa menggunakan Bahasa Arab. Di tengah-tengah doa, Kiyai Sepuh berkharisma itu mengeluarkan kertas berwarna kuning dari dalam sakunya. Kyai Maimoen Zubair lantas memanjatkan doa yang terdengar mengejutkan, yakni tentang harapannya siapakah yang akan menjadi Pemimpin Indonesia mendatang:

"Ya Allah, hadza ar-rois hadz rois Prabowo, ij-'al ya Ilahana.."
(Ya Allah, inilah pemimpin, inilah pemimpin Prabowo, jadikan, ya Tuhan kami)

Ucapan Kyai Maimoen pun diaminkan oleh para hadirin dalam acara Sarang Berdzikir untuk Indonesia Maju tsb. Termasuk Presiden Jokowi yg duduk persis di sampaing mbah Maimoen.

Usai menyebut nama Prabowo, pak Kyai terus memanjatkan doa dengan khusyuk sampai selesai. Setelah doa ditutup, pembawa acara mengumumkan bahwa Presiden serta Kyai akan meninggalkan acara, dan hadirin diminta berdiri.

ROMAHURMUZY MINTA DOA DIULANG. Pemandangan unikpun kemudian terjadi. Tiba-tiba Ketua Umum PPP Romahurmuzy terlihat mendekati Kyai Maimoen dan membisikkan sesuatu ke telinganya. Rupanya Romy minta doa diulang. Mbah Maimoen tidak menyebutkan nama pak Jokowi dalam doanya.

Setelah diselingi oleh insiden mic yg macet saat akan dipakai mendoakan pak Jokowi, berselang detik kemudian mbah Maimoen akhirnya berhasil memanjatkan doa lagi. Tapi itupun ia masih tetap menyebut nama pak Prabowo lagi. Lalu kalimatnya diulang kembali, dan akhirnya mbah Moen berhasil menyebut nama pak Jokowi di dalam doa singkatnya.

Peristiwa tsb kian jadi perbincangan, karena doa tsb diucapkan setelah pak Jokowi curhat tentang kegalauannya kepada Kyai Maimoen dan para santri. Pak Jokowi menceritakan bagaimana ia dituduh PKI selama 4 tahun tapi terus bersabar. Ia juga mengadu soal dituduh anti ulama, padahal sudah sering keluar masuk pesantren dan menandatangani penetapan Hari Santri.

Rupanya curhatan bernada pedih itu tidak mempengaruhi mbah Maimoen untuk tetap mendoakan Prabowo. Sangat boleh jadi di catatan kertas kuning yg dikeluarkan mbah Moen dari kantong baju dan lalu dibacanya itu, memang hanya ada Nama Prabowo disitu. Bilapun ada nama Jokowi di catatan itu, tetap hatinyalah yg menuntun pak Kyai ucapkan nama Prabowo. Tidak ada sesuatu yg kebetulan, karena semua atas kehendak Allah Ta'ala.

Jika diingat lagi, ini bukan kali pertama Kyai Maimoen mendoakan Prabowo jadi pemimpin. Akhir September tahun lalu, doa mbah Moen juga sempat membuat gusar para petinggi partai koalisi petahana.

Pada tanggal 29/9/2018, di hadapan ribuan santri di pelataran rumahnya yg menjadi satu dengan Ponpes, mbah Moen mengatakan bahwa Prabowo adalah orang yang akan memimpin Indonesia ke depan. Sontak saja para santri yang mendengar doa sang ulama kharismatik itu langsung mengaminkan.

"Kepada tamu saya yang sangat saya hormati, Bapak Letjen Purnawirawan Haji Prabowo Subianto hadir di sini akan menjadi orang yang memimpin Indonesia. Aamiin, beliau adalah calon pemimpin pada pemilu yang akan datang."

BISMILLAH, SEMOGA DOA KYAI MAIMOEN UNTUK PAK PRABOWO DIIJABAH OLEH ALLAH SUBHANAHU WA TA'ALA.
AAMIIN.

0 Response to "Tulus Doakan Prabowo Sejak 2014 Hingga Kini Untuk Jadi Presiden, KH Maimoen Zubair Makin Dicintai Umat "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel