Sudah Dikasih Foto Prabowo Sholat Jum'at, Cebong Memfitnah Lagi Itu Foto Rapat Gerindra, Astaghfirullahaladzim...

Ahad, 10 Februari 2019

Faktakini.com, Jakarta - Entah sampai dimana batas jahat dan kekejian hati para pembenci Paslon pilihan Ijtima' Ulama, Haji Prabowo Subianto dan Haji Sandiaga Shalahuddin Uno.

Mereka terus menyebarkan fitnah Prabowo tak pernah Sholat, dan seumur hidup tidak pernah Sholat Jum'at. Dan mereka menantang untuk mengirimkan foto saat Prabowo sedang Sholat Jum'at, bahkan memviralkan tagar "Prabowo Sholat Jum'at Dimana".


Akhirnya Guru ngaji Prabowo yaitu Ustadz Ansufri Idrus Sambo mengirimkan bukti bahwa ia pada hari Jum'at (8/2/2019) menunaikan Sholat Jum'at bersama Prabowo.

Walaupun tau Prabowo pasti marah kalau foto ia sedang Sholat Jum'at dipamer- pamerkan, namun Ustadz Sambo nekad mengambil foto itu secara diam-diam lalu menyebarkannya demi untuk membantah hoax dan fitnah yang diedarkan secara masif.

"Hari ini, Jumat 8 Februari 2019, saya ikut Jumatan bersama Pak Prabowo," kata Ustadz Sambo dalam pesan singkat.

Ustadz Sambo menegaskan, Prabowo biasanya melarang memotret dirinya sedang sholat.

Namun, Ustadz Sambo memberanikan diri untuk mengambil gambar sang mantan Danjen Kopassus tersebut.

"Biasanya tak ada yang berani ambil foto saat Pak Prabowo lagi Jumatan, karena Beliau tak ingin menggunakan ibadah kepada Allah sebagai pencitraan," kata Ustadz Sambo.

Ustadz Sambo mengaku sengaja memotret foto Prabowo saat sedang Sholat Jum'at karena sudah terlalu parahnya hoax dan fitnah yang disebarkan oleh para pendukung dan buzzer paslon Petahana, bahwa Prabowo tidak pernah Sholat Jum'at.

"Ini karena banyak yang nanya dimana Pak Prabowo salat Jumatnya, maka ini saya terpaksa ambil foto saya bersama beliau (tanpa sepengetahuan beliau) saat sedang mengikuti khutbah dan dilanjutkan dengan salat Jumat," tegas Ustadz Sambo.

Ustadz Sambo menyampaikan Sholat Jumat hari ini dilakukan di Gedung (Hall) yang persis berada di belakang Masjid yang sedang dibangun oleh Prabowo di kediaman beliau di Hambalang, yang mana saat ini pembangunan Masjid tersebut hampir selesai dan insya Allah pada akhir Maret 2019.

Namun mirisnya, sudah dikasih bukti foto Prabowo sedang Sholat pun, para pemfitnah bukannya minta maaf tetapi malah memproduksi fitnah berikutnya, yaitu foto tersebut dibilang foto Prabowo sedang rapat bersama para Kader Gerindra, bukan sedang Sholat Jum'at, astaghfirullahaladzim... PKI kah anda wahai para pemfitnah keji?!

0 Response to "Sudah Dikasih Foto Prabowo Sholat Jum'at, Cebong Memfitnah Lagi Itu Foto Rapat Gerindra, Astaghfirullahaladzim... "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel