Iklan homepage

Sudah Diambang Kemenangan, Pesan SBY ke Prabowo: Tetap Beradab dan Santun

Ahad, 17 Februari 2019

Faktakini.com, Jakarta -  Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dikabarkan tengah rehat dari perpolitikan Tanah Air. SBY disebut sedang fokus menemani istrinya menjalani perawatan medis di Singapura.

Meski begitu, presiden dua periode itu, sempat memberi wejangan pada capres nomor urut 2, Prabowo Subianto yang saat ini diprediksi akan merajai Pilpres 2019, agar sukses dalam debat capres kedua dan berikutnya.

"Terakhir waktu SBY ketemu Pak Prabowo di Singapura memang ya pesannya untuk menjaga politik kita tetap beradab ya. Politik tetap santun, tetap baik," kata Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Ferdinand Hutahaean di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu, 17 Februari 2019.

SBY, tekan politikus Partai Demokrat itu juga menitipkan semangat kepada Prabowo dan Sandiaga Uno turut aktif menciptakan kedamaian masyarakat di tingkat bawah.

"Pesannya untuk menghindari potensi konflik kita lihat di bawah, grassroots selalu bergejolak. Tapi kita berharap pemilu tetap aman damai," kata Ferdinand.

Sumber: Viva

0 Response to "Sudah Diambang Kemenangan, Pesan SBY ke Prabowo: Tetap Beradab dan Santun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...