Iklan homepage

Sandiaga Disambut Hangat Habib Abu Bakar Dan Habib Taufik Assegaf Di Pasuruan

Rabu, 20 Februari 2019

Faktakini.com, Pasuruan - Selama hampir seharian Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno berkeliling di wilayah Kabupaten Pasuruan pada selasa (19/2/2019) hari ini.

Selain menemui pendukungnya dan bertemu sejumlah kyai dan Habaib termasuk Habib Abu Bakar di Kantor Gerindra, Bangil. Wakil Presiden nomer urut 02 tersebut juga menyempatkan dirinya untuk bertemu dengan pengasuh Pondok Pesantren Sunniah Salafiyah, Habib Taufik.

Tak seperti di Bangil yang sangat ramai dan disambut langsung oleh Habib Abu Bakar Assegaf yang kini menjabat sebagai Wakil Syuriah PCNU Kabupaten Pasuruan.

Pertemuan Sandiaga dengan Habib Taufik tampak berlangsung lebih santai dan hangat. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut mengenakan baju koko putih dan bersarung.

Habib Taufik dan Sandiaga duduk lesehan di salah satu ruangan semi terbuka di kompleks Ponpes setempat. Mereka bercengkrama dan sesekali diiringi tawa.

Perjalanan keliling Sandiaga di wilayah Kabupaten Pasuruan terbilang sangat padat, mulai dari Senam bersama dan bertemu dengan para pelaku UMKM di Pandaan, bertemu para peternak sapi di Tutur bertemu jamaah pengajian di Kejayan lalu bersilaturahmi dengan para kyai dan Habaib di Bangil.

Usai berkeliling di Pasuruan, selanjutnya Sandiaga akan ke Probolinggo dan rencananya menginap di Situbondo, Jawa Timur.

Sumber: Wartabromo

0 Response to "Sandiaga Disambut Hangat Habib Abu Bakar Dan Habib Taufik Assegaf Di Pasuruan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...