Sandi Disambut Hangat Warga Pandaan Dan Emak-Emak PEPES Sumbang Dana Kampanye

Selasa, 19 Februari 2019

Faktakini.com, Pandaan - Rangkaian acara Kunjungan  Paslon Pilpres dengan nomer urut 02 Sandiaga Uno di Pasuruan, pagi ini sekitar pukul 09:00 WIB, diawali singgah ke rumah juang Pandaan, Jln.Raya Kasri, Petungasri, Pandaan, Pasuruan, JawaTimur, Selasa (19/02).

Dalam acara senam pagi bersama Sandiaga Uno, PEPES Pasuruan (Partai Emak Emak Pendukung Prabowo Sandi) memberikan dana Bantuan perjuangan pemengangan Prabowo Sandi jadi presiden sebesar 1,5 juta Rupiah, "Itu uang halal. Murni dari masing - masing anggota PEPES.

Tidak ada santunan, tapi dari hasil penggalangan yang dikumpulkan. Jangan dilihat nominalnya, mohon maaf, tapi " lihatlah perjuangan mengumpulkan dana ini". Insyallah halal dan berkah," ungkapnya.

kami ini ikhlas memberikan dana perjuangan ini dengan harapan, bisa dimanfaatkan dengan baik sama pasangan Prabowo - Sandi.

"Sumbangan dana perjuangan ini merupakan bentuk sumbangsih kami , agar pak Prabowo dan pak Sandi jadi presiden dan wakil presiden. Kami ingin perubahan, dan memiliki pemimpin yang tegas , adil dan makmur bisa mengayomi semua lapisan masyarakat ,bisa menstabilkan harga pangan, dan membuka lapangan kerja terutama untuk pribumi, Menurut kami, sosok itu ada di pak Prabowo - Sandi. Kami optimis mak mak Pasuruan siap memenangkan dalam Pilpres nanti," tutur Emak berkacamata.

Dalam pengaman acara tersebut selain dikawal ketat oleh kepolisian, hadir pula Laskar laskar pendukung Prabowo Sandi , dari Laskar Garuda, laskar FPI , laskar dari ASWAJA Bangil dll.
Dalam sambutannya Pak Sandiaga Uno di dampingi oleh Laksamana Madya TNI ( Purn.) Moekhlas Sidik,
M.P.A. mengucapkan syukur kepada Allah, " alhamdulillah kita semua dalam kebersamaan, 57 hari lagi kita harus bekerja keras, siap memenangkan? Relawan rumah juang ,Partai  koalisi, Partai Demokrat, Partai PAN, Partai PKS, Partai Gerindra, Partai Berkarya dan Partai Emak Emak ? (Disambut suara gemuruh emak emak) "Siap. Insyaallah Pasuruan mendapat hasil terbaik".(ns)

0 Response to "Sandi Disambut Hangat Warga Pandaan Dan Emak-Emak PEPES Sumbang Dana Kampanye"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel