Prabowo Difitnah Tak Pernah Sholat, Titiek: Ngawur! Saya Sering Sholat Diimami Prabowo Saat Masih Bersama

Sabtu, 9 Februari 2019

Faktakini.com, Jakarta - Makin mendekati Pilpres 2019, seiring dengan terus meroketnya elektabilitas Paslon pilihan Ijtima' Ulama Prabowo - Sandi, maka badai serangan dan fitnah yang disebarkan oleh para pendukung paslon lawan pun makin gencar pula.

Prabowo difitnah Kristen sedang menyamar jadi umay Islam, difitnah tak bisa Sholat, tak pernah Sholat, tak mau Sholat Jum'at, dan berbagai tuduhan keji lainnya.

Termasuk serangan yang dilontarkan oleh pendukung Paslon Petahana yang bernama La Nyalla Matalitti, La Nyalla menyebut Prabowo Subianto merupakan seorang mualaf.

"Padahal kan di balik ini semua, Pak Jokowi itu lebih islami dari Prabowo. Ya kita tahulah Pak Prabowo mualaf. Pak Jokowi sejak brojot sudah Islam. Kan sudah ngerti kita," kata La Nyalla dalam diskusi 'Layar Pemilu Terpercaya', yang dikutip pada Kamis (13/12/2018).

Tak hanya itu, La Nyalla juga melempar fitnah bahwa Prabowo tak pernah Sholat Jum'at.

Dalam acara dialog 'Layar Pemilu Tepercaya' CNN Indonesia, yang dikutip detikcom, Kamis (13/12/2018), La Nyalla menyerang statemen Andre Rosiade saat membahas  soal kriminalisasi ulama.

Alih-alih langsung ke isu tersebut, La Nyalla malah menuduh Prabowo tidak pernah Sholat Jum'at.

"Tadi kalau Mas Andre bilang Pak Prabowo Sholat, Sholat Jum'at, lo saya kan juga tahu. Saya nggak pernah tahu tuh Pak Prabowo Sholat Jum'at, nggak pernah lihat saya," ujar La Nyalla.

Sungguh jahat fitnah itu! Sontak Titiek Soeharto pun langsung membantah dan menggilas habis fitnah keji itu.

Muslimah ta'at yang pernah lama menikah dengan Prabowo itu, membantah keras tuduhan La Nyalla.

"Secara pribadi (Prabowo) Sholat. Kan kata Pak Nyalla dia sebagai mualaf. Nah sekarang dia masuk Akabri tahun berapa, agamanya apa waktu itu. Kan sudah Islam dari dulu," ujar Titiek kepada detikcom saat ditemui di Makassar, Sulsel, Kamis (13/12/2018).

Titiek menyatakan sama sekali tidak ada masalah dengan Sholat seorang Prabowo Subianto.

Walaupun Prabowo tak suka memamerkan ibadah yang beliau lakukan, namun demi melawan hoax dan membungkam fitnah, Titiek akhirnya dengan tegas mengungkapkan bahwa ia sering Sholat diimami Prabowo.

"Ya iyalah," tutur Titiek.

Titiek menyebut apa yang disampaikan La Nyalla merupakan cara-cara untuk menjatuhkan Prabowo.

"Ya udahlah namanya orang mau menjatuhkan, apa pun itu," tutur Titiek yang nampak sangat menyesalkan cara-cara kotor yang ditujukan kepada Prabowo.

Jadi jelas bahwa Prabowo Subianto sering menjadi Imam Sholat, namun beliau tak suka memfoto dan memamerkannya ibadahnya  untuk pencitraan belaka seperti yang kerap dilakukan oleh tokoh tertentu.

Namun apabila sedang bersama para Ulama, Prabowo menolak jadi Imam karena menghargai para Ulama yang ilmunya lebih tinggi.

Dan soal Sholat Jum'at, itu adalah kewajiban bagi setiap Muslim. Sholat Jum'at bukan untuk difoto lalu diviralkan, tapi untuk dikerjakan, dan Prabowo selalu rutin menunaikan ibadah Sholat Jum'at kecuali kalau beliau sedang sakit dan ada hambatan.

Terakhir (Jum'at 8/2/2019) Prabowo Sholat Jum'at di Hambalang, Bogor, seperti yang telah ditunjukkan fotonya oleh Ustadz Ansufri Idrus Sambo semata demi untuk membungkam fitnah.

Menyembunyikan amal adalah cara paling efektif agar amal shaleh yang kita lakukan dapat terhindar dari riya.

Ibadah yang dilakukan di tempat yang jauh dari pandangan manusia, hanya kita dan Allah saja, akan menjadikan hati lebih tenang dan tidak sibuk mengharap penilaian manusia.

Beribadah dengan cara ini hanya mampu dilakukan oleh orang-orang jujur (insya Allah termasuk Prabowo) dalam keimanannya.

Ia adalah bukti keimanan dan kecintaan mereka yang sangat dalam kepada Allah.

Dan Capres terkuat 2019 Haji Prabowo Subianto termasuk ke dalam orang-orang yang selalu menyembunyikan amal ibadah yang ia lakukan. Beliau sama sekali tidak suka untuk memamerkan Sholatnya kepada umat Islam.

Foto: Prabowo saat masih bersama Titiek, kerap Sholat Berjama'ah bersama dan alhamdulillah Prabowo adalah Imam Sholat yang baik.

3 Responses to "Prabowo Difitnah Tak Pernah Sholat, Titiek: Ngawur! Saya Sering Sholat Diimami Prabowo Saat Masih Bersama"

  1. Trus, kapan bersama lagi Bu ???
    Ayo dong, rujuk. Biar negeri ini lengkap bila dipimpin Pak Prabowo ada Ibu negaranya.

    BalasHapus
  2. Sy begitu terharu melihat PS & Bu Titiek berdampingan di muka Umum menjelang pilpres ini, sampai meneteskan air mata sy ber Do'a semoga Ps&Bu Titiek Bahagia.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel