Prabowo Difitnah Lagi! Dituduh Sebarkan Brosur Undang Sholat Jum'at Di Masjid Kauman

Kamis, 14 Februari 2019

Faktakini.com, Jakarta - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan sambutan dalam acara HUT FSPMI ke-20 di Kelapa Gading, Jakarta, Rabu, 6 Februari 2019. ANTARA

TEMPO.CO, Jakarta -

Setelah Sandiaga Uno dihajar fitnah keji merekayasa pertemuan dengan Subkhan Petani Bawang Brebes, kini giliran Prabowo yang dihajar fitnah keji produksi para buzzer dan penjahat Medsos.

Walau Prabowo dah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandi tak pernah membuatnya, namun beredar liar di media sosial selebaran yang mencatut nama Prabowo dan berisi undangan sholat Jum'at bersama calon presiden Prabowo Subianto.

Modus penyebaran selebaran liar itu mulanya diedarkan secara berantai oleh warganet melalui media berbagi gambar Instagram.

“Hadiri salat Jumat bersama Prabowo Subianto, Jumat, 15 Februari 2019,” demikian informasi yang tertera pada brosur digital itu.

Dalam lembar brosur liar tersebut, tampak foto calon presiden nomor urut 02 tengah mengenakan baju koko putih dan peci warna hitam.

Prabowo, dalam potret yang digambarkan di dalam foto itu, terlihat mengangkat kedua tangannya ke depan dada dengan posisi menengadah. Di belakang Prabowo, tampak beberapa orang berpakaian serupa.

Adapun selebaran yang  diviralkan oleh akun @mantapsjateng itu menampilkan nuansa biru dan putih. Di dalam selebaran, tertampil stempel bertuliskan “Mantaps” dengan keterangan Milenial Prabowo-Sandi Terdepan. Selebaran itu juga menginformasikan lokasi sholat Jumat, yakni di Masjid Kauman, Semarang.

Koordinator juru bicara Badan Pemenangan Nasional, Dahnil Anzar Simanjuntak, menolak dengan tegas bahwa undangan itu dirancang oleh tim sukses Prabowo – Sandiaga. “Itu siapa yang buat?” ujar Dahnil dalam pesan pendek pada Rabu petang, 13 Februari 2018.

Pertanyaan tersebut sekaligus menegaskan bahwa informasi ini belum sampai ke telinga BPN.

“Masa kami bikin,” ujar Dahnil dalam pesan pendeknya.

Sumber: Tempo

0 Response to "Prabowo Difitnah Lagi! Dituduh Sebarkan Brosur Undang Sholat Jum'at Di Masjid Kauman "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel