Pedas! Elektabilitas Jokowi Mangkrak Dan Serang Terus Prabowo, BPN: Jangan Playing Victim!

Ahad, 3 Februari 2019

Faktakini.com, Jakarta -
Diduga karena elektabilitas paslon petahana mangkrak, dan sebaliknya Sandiaga Uno makin digemari Emak-Emak dan elektabilitas Prabowo - Sandi terus meroket, kubu paslon Petahana kini gencar terus menyerang Paslon Prabowo - Sandi.

Hal ini sungguh lucu karena situasi seakan sudah berbalik, Prabowo - Sandi Presiden dan Wapresnya, sementara Jokowi - Ma'ruf adalah pihak oposisi yang sedang menyerang paslon penguasa.

Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno meminta capres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) berhenti melakukan playing victim.

Dia menyarankan agar Jokowi mengampanyekan hasil kerja selama memerintah.

"Kami sarankan jangan bermain playing victim, sudah basi. Rakyat sudah cerdas. Lebih baik kampanyekan saja keberhasilan kerja pemerintah jika memang ada," kata Juru bicara BPN Prabowo-Sandi, Suhud Alynudin, saat dihubungi, Minggu (3/2/2019).

Pernyataan Suhud itu menanggapi Jokowi yang bicara soal antek asing saat kampanye di Karanganyar, Jawa Tengah. Suhud meminta agar Jokowi berhenti menuding pihak lain yang memancing polemik.

"Kami kira stop menuding pihak lain dan stop statement yang memancing polemik yang tidak perlu. Mari kita fokus pada debat substansial tentang persoalan bangsa. Kita buktikan di debat Capres saja," jelas dia.

Sumber: Detik

0 Response to "Pedas! Elektabilitas Jokowi Mangkrak Dan Serang Terus Prabowo, BPN: Jangan Playing Victim!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel