Panglima Laskar FPI: Habib Rizieq Akan Sampaikan Ceramah Di Munajat 212 Monas

Kamis, 21 Februari 2019

Faktakini.com, Jakarta - Panglima Laskar Pembela Islam (LPI) Maman Suryadi menyebut Habib Rizieq Syihab akan menyampaikan ceramah dalam kegiatan Munajat 212.

Ceramah Habib Rizieq itu akan diperdengarkan kepada peserta kegiatan lewat rekaman suara.

"Mudah-mudahan ada, nanti ada penyampaian dari beliau langsung. Kayaknya lewat suara-suara aja," kata Ustadz Maman di Monas, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019).

Selain Habib Rizieq, menurut Ustadz Maman, bakal ada ceramah dari tokoh lain. Panitia juga mengundang tokoh politik yang mempunyai keterkaitan dengan gerakan umat.

"(Ceramah) dari semua tokoh. Karena ini kan hajat dari MUI DKI. Tokoh-tokohnya ya banyaklah, dari tokoh-tokoh politik juga ada," ujar dia.

Ustadz Maman mengatakan pihaknya juga berkoordinasi dengan polisi terkait pengamanan kegiatan. LPI sendiri menurunkan ribuan personel untuk mengawal kegiatan tersebut.

"Kalau persiapan, saya kan dari tim pengamanan, kita sudah berkoordinasi, baik dengan Mabes Polri dan Polda Metro. Polda juga mau menurunkan pengamanannya. Kita kerja bareng dengan Polda. Kalau pengamanan dari laskar, khusus dari FPI ada 1.000 laskar untuk pengamanan internalnya," imbuhnya.

Menurut Ustadz Maman, persiapan kegiatan sudah hampir rampung. Konsumsi untuk para peserta kegiatan juga sudah disiapkan.

"Paling persiapan ini saja, untuk tim konsumsi, siang ini kan udah mulai merapat. Kalau dari persiapan sih udah 95 persen siap untuk acara ini," tuturnya.

Redaksi telah berupaya menghubungi pengurus MUI DKI. Pengurus yang memiliki kewenangan untuk berbicara ke media massa belum memberikan respons. Salah seorang pengurus lainnya menyatakan acara yang digelar nanti malam memang benar digelar oleh MUI DKI, tapi tidak ada kaitannya gerakan 212.

Foto: Panglima Laskar Pembela Islam (LPI) Ustadz Maman Suryadi saat bersama Habib Rizieq Shihab 

Sumber: Detik

0 Response to "Panglima Laskar FPI: Habib Rizieq Akan Sampaikan Ceramah Di Munajat 212 Monas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel