MUI DKI Gelar Doa Bersama Untuk Pemilu Damai, Ayo Umat Islam Putihkan Monas

Rabu, 20 Februari 2019

Faktakini.com, Jakarta - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jakarta bersama Lembaga Dakwah Front akan menggelar kegiatan doa bersama di Monumen Nasional atau Monas, Jakarta Pusat, Kamis, 21 Februari 2019 malam.

Hal itu disampaikan Ketua Persaudaraan Alumni 212, KH Slamet Maarif ketika mengantarkan undangan kegiatan itu kepada Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan, di Jalan Daksa I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 20 Februari 2019.

"Saya menyampaikan amanat dari panitia munajat 212 mengetuk pintu langit doa bersama untuk keselamatan bangsa dan agama, di mana panitianya itu adalah MUI Jakarta dan Lembaga Dakwah Front," ujar Kyai Slamet.

Ia meminta kepada Zulkifli agar memberikan sambutan pada kegiatan doa itu, dalam kapasitasnya sebagai Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR). "Supaya umat yang hadir juga mendapat pencerahan bagaimana menjaga Pemilu yang aman dan damai," katanya.

Kyai Slamet menjelaskan, kegiatan doa bersama ini bertujuan untuk keselamatan bangsa Indonesia agar lebih baik lagi. "Ini doa bersama untuk keselamatan bangsa dan negara. Insya Allah saya akan hadir di malam munajat duduk  para habib, kiai dan para tokoh berdoa bersama untuk ke selatan bersama insya Allah saya akan hadir," ujarnya.

Namun, ia belum mengetahui apakah kedua kandidat pasangan calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno diundang atau tidak.

"Tapi yang saya dapat informasi semua pimpinan partai itu diundang," ujarnya.
Zulkifli Hasan bakal datang dalam kegiatan doa bersama itu. "Berdoa agar pemilu aman, damai, adil, kita dapat pemimpin sesuai harapan rakyat, yang diuntungkan seluruh rakyat Indonesia. Itu besok akan berdoa bersama. Tentu kami akan datang besok," ujar Zulkifli. 

Sumber: Viva

0 Response to "MUI DKI Gelar Doa Bersama Untuk Pemilu Damai, Ayo Umat Islam Putihkan Monas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel