Ma'ruf: Semua Orang Tau Saya Sudah Tua! Netizen: Orang Tua Istirahatlah, Biar Sandi Si Anak Muda Yang Bekerja

Ahad, 24 Februari 2019

Faktakini.com, Bogor - Calon wakil presiden Ma'ruf Amin mengakui bahwa dia sudah tua. Beliau memang sudah tua usia pun sebentar lagi 76 tahun!

Ma'ruf pun menyatakan capres petahana Joko Widodo (Jokowi) juga tahu bahwa dia sudah tua.

"Ada yang bilang KH Ma'ruf Amin tua. Nah, siapa bilang saya masih muda, nggak ada yang bilang, semua tahu, Pak Jokowi juga tahu saya tua," kata Ma'ruf di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (24/2/2019)

Pernyataan itu disampaikan Ma'ruf saat menghadiri acara deklarasi Ikatan Arus Baru Muslimah Indonesia. Ma'ruf juga menyaksikan acara pembacaan deklarasi tersebut.

Ma'ruf mengatakan masih merasa muda meski berusia 75 tahun. Dia menyatakan ingin berbakti kepada bangsa dan bernegara demi generasi mendatang.

"Tapi saya terinspiriasi oleh orang tua yang menanam pohon. Orang tua berkata, saya menanam pohon bukan untuk mengambil hasilnya, tapi untuk diserahkan ke generasi yang akan datang. Saya juga begitu, saya ingin berbakti kepada bangsa dan negara untuk saya serahkan ke generasi milenial yang akan datang, generasi 4.0," ungkap Ma'ruf.

Insya Allah tak menunggu waktu lama, Ma'ruf bisa mewariskan kepada Generasi Milenial di Pilpres 2019 karena ada Cawapres Milenial alias Sandiaga Uno sediakan anak muda, yang usianya masih dibawah 50 tahun.

Yang tua biar istirahat, yang muda biar bekerja.

Ma'ruf kemudian membandingkan dirinya dengan Mahathir.

Sumber: Detik

1 Response to "Ma'ruf: Semua Orang Tau Saya Sudah Tua! Netizen: Orang Tua Istirahatlah, Biar Sandi Si Anak Muda Yang Bekerja"

  1. Klo merasa sdh tua, jadi biarkan dan berikan kesempatan kepada Pak Sandi Uno untuk bekerja. Ngapain Juga Mau-Maunya D jadikan Cawapres Oleh Jokowi.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel