Nissa Sabyan Membius Ribuan Massa Deklarasi Prabowo - Sandi Di Pasir Wangi Garut

Selasa, 26 Februari 2019

Faktakini.com, Garut - Pasangan capres-cawapres nomor 02 Prabowo-Sandi, menggandeng Sabyan Gambus untuk kampanye di daerah.

Kali ini grup musik yang dimotori Nissa itu meramaikan acara deklarasi dukungan untuk Prabowo - Sandi di lapangan Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, Senin (25/2).

Anggota tim Badan Pemenangan Nasional (BPN), Edhie Prabowo, menyebut pihaknya sengaja menghadirkan Sabyan Gambus untuk memberikan hiburan rakyat.

"Kalau bisa dihadirkan, ya kita hadirkan. Mumpung beliau ada waktunya," kata Edhie di lokasi, Senin (25/2).

Namun, Prabowo-Sandi berhalangan hadir dalam acara deklarasi ini. Sebab, menurut Edhie, keduanya tengah melakukan safari politik di Jawa Timur dan NTT.

"Akhirnya kami yang menggantikan," jelasnya.

Sementara itu, Ketum Brigade 02 Prabowo-Sandi Kabupaten Garut, Yusuf Supriadi, menyebut kegiatan itu digelar atas permintaan masyarakat, tokoh, dan ulama setempat. Namun, menurutnya, acara itu juga dihadiri masyarakat dari luar Pasirwangi dan Kabupaten Garut.

"Memang banyak yang datang, karena dunia medsos, sehingga tidak bisa menghalangi kedatangan mereka yang semuanya menginginkan perubahan kepemimpinan, sehingga datang ke Pasirwangi," ucap Yusuf.

Ia menegaskan, pihaknya hanya mengakomodir acara hajat yang digelar masyarakat Pasirwangi secara gotong royong itu. Dengan respons masyarakat yang baik, Yusuf optimistis bisa menggaet suara hingga 80 persen.

"Dulu kan 70 persen, ya, sekarang target realistisnya 70-80 persen," pungkasnya.

Sumber: Kumparan

0 Response to "Nissa Sabyan Membius Ribuan Massa Deklarasi Prabowo - Sandi Di Pasir Wangi Garut "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel