KH Maimoen Zubair Sudah Selesaikan Doa Prabowo Jadi Presiden, Romy Minta Jokowi Juga Didoakan

Sabtu, 2 Februari 2019

Faktakini.com, Jakarta -
KH Maimoen Zubair mendoakan Prabowo jadi Presiden pada acara Sarang Berzikir untuk Indonesia Maju di Pondok Pesantren Al-Anwar, Rembang, Jawa Tengah pada Jumat, 1 Februari 2019.

Dalam video tersebut, Kiai Maimun Zubair membacakan doa penutup pada akhir acara. Ulama yang akrab disapa Mbah Moen itu duduk di sebelah Jokowi dan membacakan doa yang di dalamnya menyebut nama calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.

"Ya Allah, hadza ar rois, hadza rois, Pak Prabowo ij'al ya ilahana," kata Maimun dalam rekaman video acara Sarang Berzikir untuk Indonesia Maju yang diterima Tempo, Sabtu, 2 Februari 2019.

Kyai Maimun membacakan doa sambil melihat secarik kertas kuning yang dia keluarkan dari sakunya. Doa ini dibacakan Maimun dalam bahasa Arab.

Diketahui, potongan doa Maimun itu kurang lebih memiliki arti 'ya Allah, inilah pemimpin, inilah pemimpin Prabowo, jadikan, ya Tuhan kami'. Petikan doa yang terselip nama Prabowo itu terekam di menit ke 3 lewat 40 detik dari video berdurasi 6 menit 37 detik.

Doa tulus Kyai Maimoen ini telah diaminkan oleh seluruh Jama'ah yang hadir termasuk Jokowi.

Namun kemudian, Kyai Maimun dihampiri oleh Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Muhammad Romahurmuziy alias Romi usai membacakan doa.

Romy meminta Jokowi juga didoakan. Setelah itu, Kyai Maimun kembali berdoa, "Jadi saya dengan ini, untuk menjadi, siapa yang ada di samping saya ya Pak Jokowi," katanya.

Padahal MC bilang acara sudah selesai, "Pak Presiden berkenan meninggalkan acara".

Tapi si Romi minta Mbah Yai Maimun Zubair tuk ulangi lg do'a-nya. Minta Mbah Yai ralat kata Pak Prabowo jd J*k*wi. Mbah Yai kok disuruh ulang do'a. Ampuun. Ampuun.

Sumber: Tempo

0 Response to "KH Maimoen Zubair Sudah Selesaikan Doa Prabowo Jadi Presiden, Romy Minta Jokowi Juga Didoakan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel