Iklan homepage

KH Al Khaththath Ajak Umat Terus Perjuangkan Paslon Pilihan Ijtima Ulama Prabowo - Sandi

Senin, 4 Februari 2019

Faktakini.com, Bogor - Sekjen Forum Umat Islam (FUI) KH Muhammad al Khaththath (MAK) hadir dalam silaturahim bersama ulama, tokoh masyarakat dan warga Desa Situ Udik, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor pada Jumat (1/2/2019).

Acara tersebut dihadiri sejumlah ulama dan tokoh masyarakat setempat, diantaranya Ustaz Jalaludin (Ketua DPC FPI Pamijahan), H. Jaya (Ketua Badan Pengawasan Desa) dan lainnya.

Ustaz Jalaludin dalam sambutannya mengatakan, dalam momen pemilu tahun ini diharapkan terpilih pemimpin yang amanah dan mampu membawa Indonesia lebih baik. “Kita berdoa semoga Indonesia ke depan semakin berkah, semakin maju, pemimpinnya semakin adil dan makmur,” jelasnya.

Menurutnya, agar mendapatkan kondisi tersebut, umat Islam harus senantiasa mengikuti aturan Allah dan RasulNya secara menyeluruh.

H. Jaya selaku tokoh masyarakat setempat menambahkan, bahwa saat ini ulama sudah berani tampil dalam urusan politik. “Oleh karena itu kalau Indonesia mau berubah cari pemimpin yang jujur dan loyalitasnya tinggi kepada ulama,” jelasnya.

Menurutnya, masyarakat khususnya di kalangan bawah sangat mengharapkan adanya perubahan. “Sudah puluhan tahun Indonesia merdeka tetapi kita masih miskin, di antara kita banyak yang jadi petani tetapi ketika sudah panen malah susah dijual hasilnya. Oleh karena itu kita harus pintar, jangan salah pilih pemimpin,” katanya.

Sementara itu, KH Muhammad al Khaththath mengingatkan bahwa umat Islam sudah diberi tanda kemenangan, yaitu lewat momen 212.

 “Tanda-tandanya sudah ada yaitu 212, umat Islam berbondong-bondong datang sejak subuh, bahkan sebelum subuh Monas sudah penuh. Padahal menurut survei diprediksi yang datang hanya 20 ribu, ternyata yang datang belasan juta orang,” jelasnya.

Oleh karena itu, dengan semangat tersebut dan umat tetap istiqomah dalam komando Ulama maka itu menjadi modal besar untuk meraih kemenangan dalam urusan politik. “Dan kita berharap 17 April nanti mudah-mudahan menjadi hari kemenangan umat Islam,” jelasnya.

Agar kemenangan tersebut bisa diraih, Ustaz Al Khaththath mengajak umat untuk terus berjuang mensosialisasikan calon pemimpin pilihan Ijtima Ulama.

Sumber: Suara-islam.com

0 Response to "KH Al Khaththath Ajak Umat Terus Perjuangkan Paslon Pilihan Ijtima Ulama Prabowo - Sandi "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...