Iklan homepage

Kereen! Jokowi Serang Prabowo Bertubi-tubi, Dahnil: Woles Aja Pak

Ahad, 3 Februari 2019

Faktakini.com, Jakarta - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menanggapi santai serangan bertubi-tubi capres petahana ke kubu pasangan nomor urut 02. BPN meminta Pak Jokowi tenang.

"Woles aja Pak Jokowi, kami hadapi semuanya dengan senyuman kok, nggak pakai menuduh-nuduh," ujar jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak, saat dihubungi, Ahad (3/2/2019).

Jokowi menyerang Prabowo saat kampanye di Surabaya dan Semarang pada Sabtu (2/2) kemarin. Salah satu serangan Jokowi adalah menuduh ada timses yang menggunakan propaganda ala Rusia.

Menanggapi hal itu, Dahnil menyampaikan bahwa timnya tidak menggunakan kampanye ala Rusia.

Prabowo, lanjut Dahnil, justru menggunakan kampanye ala Bojongkoneng dengan tarian ala Gatot Kaca.

Dahnil mengatakan gaya kampanye Prabowo turun ke masyarakat. Prabowo langsung menyimak masalah yang dihadapi masyarakat lalu memberikan solusi.

"Sehingga kampanye Pak Prabowo selalu dilengkapi dengan penjabaran masalah hasil menyimak dan berpikir bersama rakyat, yang kemudian kami menawarkan solusi terhadap masalah-masalah kebangsaan tersebut, jadi untuk menyelesaikan masalah kebangsaan ya harus paham masalah," paparnya.

Banyak kalangan menduga Jokowi panik karena elektabilitasnya mangkrak, dan sudah jauh-jauh ke Rembang tetapi KH Maimoen Zubair malah mendoakan Prabowo yang jadi Presiden, tepat di depan mata Jokowi yang ikut mengaminkan doa tersebut.

Sementara Peneliti LIPI Siti Zuhro mengatakan serangan gencar Capres Petahana itu penyebabnya karena Sandiaga Uno Effect sungguh luar biasa.

Sunber: Detik

0 Response to "Kereen! Jokowi Serang Prabowo Bertubi-tubi, Dahnil: Woles Aja Pak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...