Isteri SBY Sakit Kanker Darah Dan Dirawat Di Singapura, Netizen: Semoga Lekas Sembuh Ibu Ani

Rabu, 13: Februari 2019

Faktakini.com, Jakarta - Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono akhirnya mengungkapkan penyakit yang tengah dialami oleh istinya, Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono.

Diketahui, Ani tengah menjalani perawatan di National Universtiy Hospital Singapura sejak 2 Februari 2019 lalu.

SBY mengatakan, jika Ani mengidap kanker darah. Dalam pesan yang disampaikan melalui video, SBY juga menyampaikan terimakasih kepada Presiden Joko Widodo.

"Terimakasih kepada Presiden Jokowi dan pemerintah, utamanya tim dokter kepresidenan atas perhatian dan bantuan yang diberikan dalam pengobatan selama ini," ucap SBY dalam keterangannya, Rabu, 13 Februari 2019.

SBY juga mengucapkan terimakasih ke sahabat di tanah air termasuk yang mendoakan lewat media sosial. Selain itu, dia juga meminta maaf tidak bisa menghadiri sejumlah acara di tanah air lantaran harus mendampingi di Singapura.

"Maaf karena tidak dapat menghadiri sejumlah kegiatan yang direncanakan oleh berbagai pihak, yang sebelumnya telah saya niatkan untuk saya penuhi sebagai seorang suami, tentu saya harus mendampingi ibu Ani dalam menghadapi ujian dan cobaan tuhan ini," kata dia.

Sumber: Detik

0 Response to "Isteri SBY Sakit Kanker Darah Dan Dirawat Di Singapura, Netizen: Semoga Lekas Sembuh Ibu Ani"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel