Hanya Sandi Pemuda Di Pilpres 2019, Generasi Muda All Out Menangkan Prabowo - Sandi

Selasa, 19 Februari 2019

Faktakini.com, Jakarta - Berkunjung kemanapun, Sandiaga Uno Cawapres Milenial selalu disambut hangat oleh warga masyarakat, terutama oleh kaum Emak-Emak dan remaja putri.

Pihak yang iri dan panas hati memang beberapa kali coba mengganggu kunjungan Sandiaga Uno.

Namun para pengganggunya itu malah dibalas dengan senyuman penuh ketulusan hati oleh Sandi, Masya Allah..

Baik pecinta maupun pembenci Sandi, mereka semua terpesona oleh keramahan, ketampanan dan kesantunan satu-satunya kandidat peserta Pilpres 2019 yang berusia dibawah 50 tahun ini.

Ya! Hanya Sandi yang mewakili para Pemuda di Pilpres 2019, sementara tiga orang lainnya mewakili Generasi Tua, apalagi Cawapres 01 yang usianya sudah 76 tahun dan secara fisik tentu penuh dengan keterbatasan.

Kita ingat Bung Karno pernah berkata:

"Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia”

Pemuda lah, dan bukan kakek-kakek, yang diminta oleh proklamator kebanggaan kita itu.

Dan, Allah masih menyayangi rakyat Indonesia dengan menganugerahi seorang pemuda untuk menjadi pemimpin Indonesia di Pilpres 2019, yaitu Sandiaga Uno.

Apakah kita ingin Presiden dan Wakil Presiden RI adalah  Generasi Tua semua? Padahal masa depan bangsa ada di tangan para pemuda.

Jangan kita biarkan Generasi Muda atau Generasi Milenial tak berada di kursi Presiden atau Wakil Presiden RI 2019 - 2024. Jangan kita biarkan mereka tak terwakili di pucuk pimpinan nasional.

Masih belum terlambat,
masih ada satu pemuda yang berkesempatan untuk memimpin bangsa ini, atas izin kita semua tentunya yaitu dengan memilihnya pada hari Rabu 17 April 2019 nanti, yaitu Sandiaga Uno.

Belum terlambat bagi kita semua untuk menempatkan seorang "darah muda" Di pucuk pimpinan Indonesia yaitu Sandiaga Uno di posisi Wakil Presiden, dengan memenangkan Prabowo - Sandi.

Apabila Paslon 01 menang, maka di akhir masa jabatannya yaitu di tahun 2024 nanti, Capresnya akan berusia 63  tahun, dan Cawapresnya berusia 81 tahun! Apakah itu yang kita mau??

Kalau tidak mau, dan ingin Generasi Muda berada di kursi Wakil Presiden RI 2019 - 2024, maka ayo ramai-ramai kita pilih dan menangkan Prabowo - Sandi!

0 Response to "Hanya Sandi Pemuda Di Pilpres 2019, Generasi Muda All Out Menangkan Prabowo - Sandi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel