Habib Bahar Bin Smith Datangi Mapolres Bogor

Senin, 4 Februari 2019

Faktakini.com, Bogor -
Tersangka dalam kasus penganiayaan terhadap Habib palsu, Habib Bahar bin Smith, mendatangi Markas Polres Bogor, Senin 4 Februari 2019.

Penceramah atau dai berambut pirang yang biasa disebut Habib Bahar itu tiba sekitar pukul 09.30 menumpang kendaraan tahanan dari Polda Jawa Barat.

Kendaraan itu datang dengan pengawalan kendaraan lapis baja milik Brimob Polda Jawa Barat. Selain itu petugas gabungan dari Brimob dan Polres Bogor juga turut mengawal Habib Bhar bin Smith.

Nampak Habib Bahar da'i muda yang menjadi idola umat Islam itu mengenakan koko putih berpeci hijau masuk ke ruangan Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bogor.

Habib pemberani berambut pirang itu pun tidak banyak bicara hanya sesekali melempar senyum kepada awak media. Ketika ditanya terkait kondisi kesehatannya, Habib Bahar hanya menjawabnya dengan singkat.

"Sehat," singkat Habib Bahar, kepada wartawan, Senin (4/2/2019).

Belum ada keterangan perihal kedatangan pengasuh pondok pesantren di Kabupaten Bogor itu. Namun, setelah memasuki ruangan Satreskrim Polres Bogor kurang lebih 1,5 jam, Habib Bahar dibawa ke Kejaksaan Negeri Cibinong Bogor.

Seperti diketahui Habib Bahar bin Smith menjalani penahanan di Polda Jawa Barat karena sangkaan penganiayaan terhadap dua orang Habib palsu yang diduga telah mencatut nama Habib Bahar dan melakukan penipuan.

0 Response to "Habib Bahar Bin Smith Datangi Mapolres Bogor "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel