Gaya Kocak Prabowo: Kalau Dikasih Kopi, Saya Bisa Pidato 3,5 Jam

Sabtu, 23 Februari 2019

Faktakini.com, Medan - Debat kedua Pilpres 2019 lalu telah semakin banyak membuka mata rakyat bahwa sesungguhnya hanya ada satu Capres yang santun, ramah dan tidak suka menyerang personal lawan, yaitu Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Beliau pun juga kocak dan sering menyisipkan humor-humornya saat berpidato seperti saat dalam pertemuan dengan Pengusaha Tionghoa di Medan, dengan Kocak beliau sempat menyindir panitia pelaksana yang tidak memberikannya kopi saat berpidato. Hal ini, sontak membuat ribuan undangan tertawa.

"Saya di sini tidak lihat ada kopi, panitia lupa buatkan saya kopi," kata Prabowo di Selecta Royal Ballroom di Medan, Sumatera Utara, Jumat malam, 22 Febuari 2019.

Prabowo mengaku kuat berpidato 3,5 jam, setelah minum kopi. Ketua Umum Partai Gerindra itu berterus terang meminta kopi kepada panitia acara tersebut.

"Karena, sudah warning jangan kasih kopi sama Pak Prabowo. Kalau dikasih kopi, bisa tidak turun-turun dan pidato bisa 3,5 jam," ujar Prabowo, disambut riuh ketawan kembali para undangan.

Selain kopi, menurut Prabowo, seorang capres juga akan lupa waktu bila diberikan mic dan podium. Ia bisa bicara berjam-jam sampai lupa waktu.

"Agak senyum kena pidato 3,5 (jam). Tetapi, sakit pantatnya. Saya bekerja untuk semua. Ini lah kalau calon presiden, dikasih mic dan podium, bisa tidak turun-turun," tutur Prabowo.

Terlepas dari guyonan itu, Prabowo menekankan, bila terpilih di Pemilihan Presiden 2019 ini, ia akan menempati dan menjalani seluruh janji-janji politiknya kepada masyarakat. Termasuk, mensejahterakan masyarakat lebih baik lagi.

"Seorang pemimpin, harus dapat memenuhi harapan-harapan masyarakat," tegas mantan Danjen Kopassus itu.

Sumber: Viva

0 Response to "Gaya Kocak Prabowo: Kalau Dikasih Kopi, Saya Bisa Pidato 3,5 Jam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel