FPI Langkat Renovasi Rumah Dhuafa Di Desa Sei Limbat

Kamis, 31 Januari 2019

Faktakini.com, Jakarta - Hilal Merah Indonesia, Langkat, Setelah beberapa kali kunjungan dan silahturahmi, Keluarga Besar DPW FPI Kabupaten Langkat, Sumatera Utara bersama sayap juangnya HILMI dan LPI akhirnya membongkar rumah milik pasangan suami istri kaum dhuafa, Pak Sunarman dan Ibu Yusmaliah di Desa Sei Limbat, Kecamatan Selasai, Kabupaten Langkat, Kamis pagi, (31/1/2019).

Aksi ini pun mendapat dukungan dari Komunitas Sabila dan FK-PPI yang ada di Langkat, untuk bersama-sama bergotong royong sebagai proses awal renovasi rumah Pak Sunarman yang ditempati bersama tiga orang anaknya agar layak kembali untuk ditempati.

Tidak hanya itu, rencananya DPW FPI Langkat kedepan juga akan membantu upaya pengobatan bagi Pak Sunarman yang telah mengalami kelumpuhan selama empat tahun lamanya.

"Insya Allah kami juga akan membangun perekonomian mandiri keluarga tersebut. Kita juga tetap mengajak dan mengetuk hati para dermawan untuk bersama-sama berkenan dapat membantu serta andil dalam membantu dhuafa ini," harap Ustadz Riza Azhari, selaku Ketua DPW FPI Langkat.

Ustadz Riza juga menambahkan bahwa saat ini kursi roda sudah diberikan kepada Pak Sunarman untuk membantu memberikan kemudahan beliau dalam beraktifitas sehari-hari, di mana selama ini Pak Sunarman hanya bisa terbaring di tempat tidurnya. (RG)

Foto: Ustadz Riza Azhari, Ketua DPW FPI Langkat (kanan), saat memimpin langsung proses renovasi.

Sumber: Hilmi

0 Response to "FPI Langkat Renovasi Rumah Dhuafa Di Desa Sei Limbat "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel