FPI Klaten Sukses Kawal Kegiatan "Sarapan Bareng Mpok Nur Asia Uno"

Selasa, 12 Februari 2019

Faktakini.com, Klaten - Kegiatan SARAPAN BARENG MPOK NUR ASIA UNO di POSKO PEMENANGAN PRABOWO SANDI di Jln. Raya Selatan 45 Wedi Klaten, dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan tali persaudaraan antar Relawan Prabowo Sandi di Klaten, Selasa (12/2/2019) berlangsung lancar.

Dengan dikawal Laskar FPI Klaten, Lasykar Garendra (Gerakan Indonesia Raya), Lasykar Kepanduan PKS, KMP, dan Laskar 212 Klaten, beserta Emak Emak Klaten, berjalan Sukses.

Tanpa kehadiran Mpok Nur Asia Uno, tidak mengurangi antusias warga sekitar maupun dari luar wilayah untuk hadir meramaikan kegiatan Sarapan Bareng yang dimulai sejak pagi sudah memenuhi lokasi.

Dihadiri Putra Bapak Reformasi Prof. Amien Rais, Mas Hanafi Rais menjelaskan tentang  konsultasi dengan pihak Panwas boleh ada materi kampanye sesuai surat ijin di kepolisian, dan dihadiri Mas Arwan dari OK OCE Klaten menyampaikan pentingnya meningakatkan perekonomian di bidang usaha menengah dan kebawah supaya indonesia yang lebih baik lagi di mata dunia.



Kedepan kita persiapan event yg lebih besar dengan menghadirkan Capres kita Bapak Prabowo, karena bagaimanapun Klaten adalah lumbung suara dengan jumlah pemilih sekitar 1,1 juta suara. Salam sukses Gerak OK OCE.

0 Response to "FPI Klaten Sukses Kawal Kegiatan "Sarapan Bareng Mpok Nur Asia Uno" "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel