Iklan homepage

FPI Balikpapan Hadiri Deklarasi Relawan Prabowo - Sandi Di Balikpapan

Jum'at, 1 Februari 2019

Faktakini.com,  Balikpapan - Hari Ahad, 27 Januari 2019, Acara Deklarasi dan Pembentukan Satuan Gabungan Relawan, Ormas, dan Komunitas Pendukung Prabowo-Sandi Tingkat Kaltim yang di adakan di Hotel Maxone beralamat  Jl. MT Haryono Balikpapan di hadiri oleh berbagai simpatisan serta aktivis Ormas dan Komunitas pendukung Prabowo-Sandi di wilayah Kaltim khususnya di Kota Balikpapan.



Kurang lebih ada 29 kelompok Masyarakat pendukung Prabowo-Sandi yang terlibat dan berpartisipasi di dalam acara ini. Salah satunya adalah DPC FPI se Kota Balikpapan dan LPI Kalimantan Timur juga turut hadir dan meramaikan acara tsb,
Acara yang di selenggarakan oleh KSBP PADI KALTIM ini sangat  mengundang antusias dari Masyarakat dan para pendukung Prabowo-Sandi khususnya yang ada di Balikpapan.

Kami dari Tim melihat sendiri antusias masyarakat kaltim sangat tinggi sekali terhadap prabowo sandi, utamanya di Kota Balikpapan dan sekitarnya, seperti kota Samarinda, kabuoaten Kutai Kartanegara antusiasme masyarakat terhadap prabowo sandi sangat tinggi juga, ujar Bu Hj. Clara Nathalia ketua KSBP PADI KALTIM.

Di dalam acara tersebut juga terlihat sejumlah tokoh penting yang sangat berperan besar di dalam pemenangan Capres Paslon no. 02 pilihan ulama ini, diantaranya terlihat Mayjen Gleeny Kairupan Ketua PENGGALANGAN BPN, Dr. H.M Rais.SH KETUA KOPASSANDI BALIKPAPAN, Ir. Bagus Susetyo KETUA DPD GERINDRA KALTIM serta sejumlah tokoh ulama dan Habaib yang sama-sama menyatukan visi misi dengan tujuan untuk kemenangan Prabowo-Sandi di Wilayah Kaltim.

Didalam satu kesempatan Gleeny Kairupan menyatakan optimismenya terhadap kemenangan Prabowo-Sandi, "Dengan melihat semangat dan antusias dari Masyarakat dan para Relawan ini saya sangat yakin selama tidak ada kecurangan  Prabowo-Sandi bisa menang, harap Glenny Kahuripan (Beny).

Liputan-LIF Balikpapan.

0 Response to "FPI Balikpapan Hadiri Deklarasi Relawan Prabowo - Sandi Di Balikpapan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...