Di Hari Yang Sama Di Sumut: Prabowo Disambut Ribuan Warga, Kampanye 01 Diterjang Puting Beliung

Ahad, 24 Februari 2019

Faktakini.com, Medan - Capres nomor urut dua Prabowo Subianto menghadiri silaturahmi akbar dengan para pendukungnya di Regale International Convention Center, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (23/2).

Prabowo baru tiba di lokasi pada sekitar 10.15 WIB. Ia terlihat menaiki mobil bak terbuka. Spontan masyarakat yang hadir langsung mengerubunginya untuk bersalaman. Pekikan 2019 ganti presiden pun terdengar.

Polisi sempat kewalahan mengatasi antusiasme pendukung Prabowo yang mendekati mobil. Petugas terpaksa menutup pintu masuk agar massa yang hadir tidak membeludak.

Cipta Panca Laksana
@panca66
 Di Medan Prabowo disambut antusias. Cebong nga usah nonton, nanti bisa stroke

2,312
9:30 PM - Feb 23, 2019

Masih di hari yang sama di Sumatera Utara, tenda relawan capres 01 Jokowi-Ma’ruf Amin  dihantam hujan lebat dan diterjang puting beliung sampai ambruk. Peristiwa tersebut terjadi di Lapangan Merdeka Kota Binjai, Sabtu siang (23/2). Kegiatan yang digelar yaitu Dzikir Akbar, Shalawatan dan Do’a Bersama dengan Relawan #01.

Disampaikan, hujan deras yang disertai angin puting beliung melanda kawasan Kecamatan Binjai Selatan sekitar pukul 15.30 WIB. Antaranews melaporkan rumah-rumah mengalami kerusakan sedang dan ringan, satu korban mengalami luka ringan.

Sumber: Repelita

1 Response to "Di Hari Yang Sama Di Sumut: Prabowo Disambut Ribuan Warga, Kampanye 01 Diterjang Puting Beliung"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel