Bergelimang Penghargaan Namun Tidak Sombong, Anies Sungguh Anugerah Terbaik Untuk Warga DKI

Ahad, 10 Februari 2019

Faktakini.com

KARENA KEBAIKAN HARUS DIKABARKAN.

Sejak dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta 16 Oktober 2017 hingga 15 Desember 2018, Pemprov DKI telah berhasil memperoleh 21 penghargaan dari berbagai lembaga pemerintah maupun swasta, baik dari dalam maupun luar negeri.

Dan yang paling membanggakan adalah dimana pada tahun 2018 Pemprov DKI berhasil memperoleh opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas laporan keuangan tahun 2017, setelah empat tahun berturut-turut tidak mendapatkan opini tersebut ketika dipimpin oleh gubernur sebelummnya.

Yang tidak kalah pentingnya juga adalah ketika Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memberikan tiga penghargaan dengan kategori Pemerintah Daerah dengan Penerapan Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) Terbaik Tahun 2018, Pemerintah Daerah dengan Nilai Gratifikasi Terbesar yang Ditetapkan Menjadi Milik Negara Tahun 2018, Pemerintah Daerah dengan Sistem Pengendalian Gratifikasi Terbaik Tahun 2018.





Bidang pelayanan publik memperoleh penghargaan atas inovasi dalam pelayanan publik, antara lain dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi yang memberikan penghargaan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Sangat Baik dan Layanan Prima, Penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik untuk Cek Dan Sadari (Cegah Kanker Serviks Dengan Aplikasi MAPLE-S dan Mobil Deteksi Kanker HIBISCUS) dan Sipil Doyan Jalan (Sistem Pilih Dokter dan Waktu Pelayanan Pasien Rawat Jalan dan Peserta JKN-KIS).

Dan prestasi pada bidang-bidang lainnya yang berkaitan dengan jabatannya sebagai Gubernur. Semoga informasi ini semakin menambah semangat RAKYATINDONESIA untuk #2019PresidenBaru, semangat #2019GantiPresiden, semangat #PrabowoMenangIndonesiaMenang, #SemangatDukungNomor02, SEMANGAT!!!

0 Response to "Bergelimang Penghargaan Namun Tidak Sombong, Anies Sungguh Anugerah Terbaik Untuk Warga DKI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel