Allahu Akbar! Sudah Tak Terbendung, BPN: Elektabilitas Prabowo Salip Jokowi Bulan Ini

Ahad, 3 Februari 2019

Faktakini.com, Jakarta - Allahu Akbar! Laju meroketnya elektabilitas Paslon Pilihan Ijtima' Ulana, Paslon yang direstui oleh Imam Besar umat Islam Habib Rizieq Shihab, terus merangsek naik walaupun sudah dihajar dengan berbagai isu dan fitnah oleh para musuh Islam dan pendukung paslon lawan.

Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yakin elektabilitas capresnya menyalip petahana bulan ini. BPN mengklaim elektabilitas capres-cawapresnya tak terbendung.

"Elektabilitas Prabowo-Sandi tak terbendung. Mohon doa dan dukungan semua pihak #2019GantiPresiden insyaallah terwujud dengan kemenangan Prabowo-Sandi," kata Juru bicara BPN Pipin Sopian saat dihubungi, Minggu (3/2/2019).

Pipin mengatakan survei internalnya sudah menunjukkan elektabilitas Prabowo-Sandi semakin rapat ke petahana. Namun, dia belum bisa memberikan bocoran berapa selisih antara Prabowo dengan Jokowi.

"Kami yakin bulan ini bisa melewati elektabilitas petahana. Buktinya setiap acara Prabowo-Sandi rakyat berbondong-bondong datang tanpa dibayar. Mereka hadir sendiri dengan uang pribadi mereka," ujar Pipin.

"Bocoran (elektabilitas). Alhamdulillah menggembirakan," lanjut dia.

Pipin kemudian mengkritik sejumlah langkah Jokowi yang disebutnya ingkar janji. Kasus yang dikritiknya yakni rencana pembebasan Abu Bakar Ba'syir hingga mobil Esemka.

"Menjanjikan pembebasan Ustadz Ba'asir tapi nggak jadi itu namanya dusta dan hoax. Menjanjikan mobil Esemka diproduksi masal bulan Oktober 2018 tapi nggak jadi itu namanya dusta dan hoax," tutur Pipin.

Disinyalir akibat meroketnya elektabilitas Paslon 02 inilah yang membuat Capres Petahana kini seperti orang kalap dan makin gencar  melakukan serangan - serangan.

Sumber: Detik

0 Response to "Allahu Akbar! Sudah Tak Terbendung, BPN: Elektabilitas Prabowo Salip Jokowi Bulan Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel