Ustadz Arifin Ilham Sakit Malah Dihina Pendukung Jokowi, Alvin Putra Beliau Tak Terima

Kamis, 10 Januari 2019

Faktakini.com, Jakarta - Anak Ustadz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz tak terima dengan ucapan para pendukung Jokowi yang sinis dan menghina ayahnya yang Sedang sakit dan dirawat di Rumah Sakit.

Lewat insta storynya, di akun alvin_411 ia mengunggah pernyataan pendukung Jokowi yang berkata "Menjenguk orang yg dlnya menjelek-jelekkan beliau. Terbuat dari apa sih hati presiden kayak gini??? heran"

Alvin pun balik bertanya kepada pendukung Jokowi itu "Jelek2in? Kapan? Saya minta buktinya dalam 24 jam, saya tunggu "

Berbeda dengan para pendukung Prabowo - Sandi yang semua statusnya tulus ikhlas mendoakan kesembuhan Ustadz Arifin, pendukung Petahana banyak yang sinis dan menghina sosok ulama Istiqomah yang gencar membela Islam dan menentang ahok penista agama Islam tersebut.

Walau Ustadz Arifin Ilham berada dalam gerbong Habib Rizieq Shihab dan berjuang memenangkan Prabowo, namun Alvin kemudian menjelaskan bahwa hubungan ayahnya dengan Jokowi baik-baik saja.

Ia pun melanjutkan "Mungkin pada belum tau, kalo abi saya dan pak jokowi udah lama akrab sejak dulu. Saya masih ingat betul minggu lalu ayah saya cerita langsung ke saya dalam keadaan sakit, kalo abi itu dekat dengan pak Jokowi, disitu abi juga terus mengingatkan bahwa siapapun pemimpinnya, kita harus hormati dan taat, jika ada salah, ingatkan dengan cara yang benar dan baik. Oh iya, bahkan pak jokowi sering konsumsi air azzikra. Berbeda pilihan, bukan menjadi alasan untuk kita tidak saling menyayangi."

Alvin juga memasang beberapa foto saat ayahnya, Arifin Ilham saat sehat dan bertemu Presiden Jokowi. Jadi walau berbeda pilihan yaitu Ustadz Arifin Ilham mendukung Prabowo, beliau tetap menjaga hubungan baik sebagai sesama manusia dengan Jokowi.

Seperti diketahui, Arifin Ilham tengah menjalani perawatan akibat penyakit kanker nasofaring dan getah benting stadium 4A.

Kanker jenis nasofaring ini menyerang bagian rongga belakang hidung dan belakang langit-langit rongga mulut.

Mengenal penyakit nasofaring, dokter spesialis Telinga Hidung dan Tenggorokan (THT) RS Cipto Mangunkusumo (RSCM) Fikry Hamdan Yasin menyebutkan, gejala yang awal yang terjadi pada pengidap kanker ini adalah hidung kerap terasa tersumbat.

Selain itu, gejala awal kanker nasofaring adalah hidung mengeluarkan darah atau mimisan yang intensif alias terus berulang.

“(Gejala yang paling mudah terlihat) hidung tersumbat atau mimisan berulang,” tutur dr Fikry kepada Tribunnews.com, Rabu (9/1/2019).

Sebelum Jokowi, sejumlah tokoh sudah menjenguk Arifin Ilham, seperti Gubernur DKI Anies Baswedan,  Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, Wakil Ketua DPR Fadli Zon, cawapres Sandiaga Uno, dan Yusuf Mansur.

Namun justru saat Prabowo menjenguk yang paling mengundang perhatian masyarakat, karena Ustadz Arifin nampak sangat bahagia dan dengan penuh keakraban menunjukkan foto-foto saat sedang berkuda kepada Prabowo, sahabat dekat sekaligus tetangganya sesama warga Bogor.

Sumber: Tribunnews

1 Response to "Ustadz Arifin Ilham Sakit Malah Dihina Pendukung Jokowi, Alvin Putra Beliau Tak Terima"

  1. Kebalikan Brow....dulu penguasa nyemprotin pake gas air mata ke ulama termasuk ust arifin ilham, kini hanya untuk pilpres dibela2in untuk berkunjung (besuk).

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel