Ustadz Abdul Somad Siap Full Kampanye, Prabowo - Sandi Diprediksi Menang Telak

Kamis, 3 Januari 2019

Faktakini.com, Jakarta - Da'i puluhan juta umat, Ustadz Abdul Somad telah lama menyatakan bahwa ia hanya akan mendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden yang dipilih dan direstui oleh Imam Besar umat Islam Habib Rizieq Shihab, yaitu Haji Prabowo Subianto dan Haji Sandiaga Shalahuddin Uno.

Sungguh beruntung kita atau siapapun yang berada dalam Gerbong Ulama di Pilpres 2019, yatu Imam Besar Umat Islam Habib Rizieq Shihab dan Da'i puluhan juta umat Ustadz Abdul Somad (UAS) beserta para Ulama dan Habaib Istiqomah lainnya.

Sementara di Gerbong Sebelah pendukung petahana isinya antara lain dalah Ahok, Abu Janda, Viktor Laiskodat, Ade Armando, Iwan Bopeng, Sukmawati, Denny Siregar, Gus Yaqut, Gus Nuril, Nusron Wahid, Guntur Romli, dan sejenisnya. Alhamdulillah... Alhamdulillah... Alhamdulillah kita TIDAK BERADA dalam gerbong mereka.

Ustadz Abdul Somad telah lama menyatakan dukungannya kepada Paslon pilihan Ijtima' Ulama  Prabowo - Sandi untuk memenangkan Pilpres 2019.

Menurut laporan Jurnalis Faktakini.com dari sumber FPI bahkan UAS menyatakan siap berkampanye secara all out dan habis-habisan untuk memenangkan Pasangan Calon yang didukung oleh Habib Rizieq pada Pilpres 2019 nanti, yaitu Prabowo - Sandi.

Ustadz Abdul Somad menyatakan, "Saya siap full kampanye dan dukung Pasangan Capres - Cawapres yang akan didukung Imam Besar kita Habib Rizieq Shihab pada Pilpres 2019!"

Anda Ustadz Abdul Somad? Dukung dan menangkan paslon yang didukung oleh Ustadz Abdul Somad dan Habib Rizieq Shihab yaitu Prabowo - Sandi. Allahu Akbar!

7 Responses to "Ustadz Abdul Somad Siap Full Kampanye, Prabowo - Sandi Diprediksi Menang Telak"

  1. Mantaaap saya sangat setuju sekali mari rapatkan barisan kita dukung capres pilihan ulama

    BalasHapus
  2. ALLAHuakbar..kami keluarga besar..dr sy dan suami dan sekitar kami..jamaah masjid muhammadiyah...persis..LDII n NU lurus...siap menangkan prabowosandi#nomor 2 PAS....

    BalasHapus
  3. Allahuakbar.....Semoga diberkahi dan Ridhoi Allah SWT,Aamiin...

    BalasHapus
  4. Walau kita berada di organisasi yg berbeda, tapi kita satu tujuan; Memenangkan Presiden yg diusung mayoritas umat Islam

    BalasHapus
  5. Hanya islam ktp yg tdk mendukung prabowo sandi,jelas dukungan ulama yg konsisten,bukan krna ada kepentingan,tpi trselamatkanx NKRI dan ank cucu kita dari penindasan dimasa kita telah tiada

    BalasHapus
  6. Apa betul beliau akan kampanye, mengingat ASN gak boleh berpolitik praktis??

    BalasHapus
  7. Allohuakbar3, mari kita selalu berdoa semoga Alloh berpihak pada kita yaitu memenangkan paslon yg di dukung oleh para ulama, mdh2an atas izinNya paslon prabowo - sandi akan menang Aamiiiin

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel