Iklan homepage

Usai Rajai Debat Perdana, Suara Prabowo - Sandi Di Bali Naik Jadi 40 Persen

Jum'at, 18 Januari 2019

Faktakini.com, Jakarta -
DPD Partai Gerindra Provinsi Bali optimis hasil debat perdana capres cawapres yang digelar Kamis malam, berdampak positif terhadap perolehan suara Prabowo-Sandiaga di Bali. Gerindra yakin penampilan Prabowo-Sandi pada debat semalam akan mendongkrak elektabilitasnya di Pulau Dewata.


Apalagi, jika dilihat dari performa dan penguasaan materi pada debat yang diselenggarakan di Hotel Bidakara, Jakarta. Prabowo-Sandi diklaim jauh mengungguli kandidat capres dan cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Kita harus melihat secara kualitas tidak berimbang. Capres dan cawapres nomor urut 02 amat menguasai materi materi debat," kata Direktur Bidang Relawan Badan Pemenangan Provinsi Prabowo-Sandi Provinsi Bali, Fabian Cornellis saat dihubungi, Jumat 18 Januari 2019.


Ia yakin performa dan penguasaan materi Prabowo-Sandi akan berpengaruh pada peningkatan elektabilitas kandidat yang diusung Gerindra, PAN, PKS dan Partai Berkarya itu pada Pilpres 17 April 2019.

"Apakah itu akan berimbas pada perolehan suara di Bali? Tentu ada pemilih cerdas dan swing voters yang realistis dan obyektif mengenai persoalan kebangsaan yang disampaikan Prabowo-Sandi," papar dia.

Di mata Fabian, pilpres kali ini amat menentukan bagaimana nasib bangsa lima tahun ke depan. Ia percaya kaum intelektual dan terpelajar yang belum menentukan pilihan, jatuh hati pada paparan kandidat 02 pada debat tadi malam.

ADVERTISEMENT


"Pertumbuhan ekonomi bangsa lima tahun ke depan sangat penting. Kami melihat kelompok terpelajar ini realistis. Dan kami optimistis akan target realistis perolehan suara Prabowo-Sandi di Bali sebesar 35-40 persen," ucapnya.

Target perolehan itu tambah Fabian, bukan target kosong. "Kita tidak sedang berandai-andai. Pada Pemilu 2014 Prabowo memperoleh suara 27,28 persen di Bali. Kami yakin menaikkan 8 persen perolehan suara menjadi 35-40 persen yang merupakan cermin atau simbol kecerdasan masyarakat Bali," tutur Fabian.

0 Response to "Usai Rajai Debat Perdana, Suara Prabowo - Sandi Di Bali Naik Jadi 40 Persen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...