Iklan homepage

Tepis Fitnah, Gerindra: Dukungan Anak PKI Diterima Kalau Sudah Tobat Dan Cinta NKRI

Senin, 28 Januari 2019

Faktakini.com, Jakarta - Beredar hoax bahwa Prabowo - Sandi didukung oleh para anak cucu dah keturunan PKI.

Padahal, Hasjim Djojohadikusumo adik kandung Prabowo  mengatakan bahwa dukungan dari anak cucu dan keturunan PKI yang diterima hanyalah bagi mereka yang sudah bertobat dan anti terhadap paham Komunis.

Gerindra pun kemudian mempertegas pernyataan  Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandi, Hasjim Djojohadikusumo, yang siap menerima dukungan dari semua masyarakat, termasuk keturunan PKI yang telah bertobat.

Wasekjen Gerindra Andre Rosiade mengatakan Gerindra memang membuka peluang dukungan suara keturunan PKI untuk Prabowo - Sandi, namun anak-anak aktivis PKI itu harus cinta NKRI, setia pada Pancasila dan UUD 1945.

"Kita terima dukungan dari keturunan PKI, asalkan anak PKI sudah tobat, cinta NKRI, setia pada Pancasila dan UUD 45 kenapa tidak, boleh saja anak PKI mendukung asalkan itu tadi (cinta NKRI dan setia kepada Pancasila)," jelas Andre saat dihubungi kumparan, Minggu (27/1) malam.

Andre memastikan tak ada larangan bagi siapa saja untuk mendukung Prabowo - Sandi di Pilpres 2019, termasuk keturunan PKI. Asalkan keturunan PKI tak mengamalkan paham komunis dalam mendukung Prabowo - Sandi.

"Berarti emang enggak ada masalah ya, kalau yang bersangkutan cinta NKRI setia pada Pancasila, ya enggak ada larangan, kita terima saja. Pokoknya jangan ada (ajaran) komunis," pungkasnya.

Hashim Djojohadikusumo mengaku pihaknya akan totalitas memenangkan Prabowo - Sandi di Pilpres 2019. Oleh karena itu, setiap suara dan dukungan dari masyarakat akan diterima, asalkan bukan iblis. Bahkan, akan tetap menerima dukungan dari keturunan PKI asalkan mereka telah bertobat.

Hasjim memastikan Prabowo akan terus melawan PKI. Kata Hasjim, Prabowo telah banyak menghabiskan waktu di militer, sehingga tidak usah diragukan lagi kecintaannya terhadap NKRI.

“Tapi yang jelas Pak Prabowo tak dibawa ke arah palu arit (simbol komunis). Prabowo tetap Pancasila, tetap UUD 45, tetap NKRI, itu. Dan Prabowo juga jelasin demikian,” ujar adik kandung Prabowo itu.

Foto: Andre Rosiade saat bersama Prabowo

Sumber: Kumparan

0 Response to "Tepis Fitnah, Gerindra: Dukungan Anak PKI Diterima Kalau Sudah Tobat Dan Cinta NKRI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...