Tantangan Baca Al-Qur'an Jadi Blunder Karena Prabowo Ternyata Ahli Bahasa Arab Sejak Di Yordania

Selasa, 1 Januari 2018

Faktakini.com, Jakarta - Nasi telah menjadi bubur, akhirnya tantangan adu baca Al-Qur'an terlanjur dilontarkan oleh kubu pro petahana, akhirnya kini buru-buru mereka teriak-teriak meminta pembatalan.

Hasto Kristiyanto TKN Petahana bilang uji tes baca Al-Qur'an tidak perlu dilakukan, sementara Hajriyanto Thohari bilang tes baca Al-Qur'an berlebihan.

Itu setelah terkuak fakta bahwa Prabowo ternyata ahli Bahasa Arab karena sempat lama tinggal di Yordania., negara Arab yang menggunakan bahasa Arab dan aksara (huruf) Arab.

Di Yordania Prabowo bersahabat akrab dengah Raja Abdullah, putera dari almarhum Raja Hussein. Prabowo dan Raja Abdullah bersahabat erat saat sama-sama menjalani pendidikan militer di Amerika Serikat.

Saat berkunjung ke Jakarta tahun 1985 Raja Abdullah yang waktu itu menjabat Komandan Pasukan Khusus Yordania (SOCOM) bahkan tinggal lebih lama sampai tanggal 4 Desember 1995 demi untuk menyaksikan pelantikan Prabowo menjadi Komandan Kopassus.

Pengangkatan itu menjadikan Prabowo lulusan Akademi Militer Nasional (AMN) 1974 pertama yang akan meraih pangkat brigadir jenderal. Kabarnya, Abdullah sempat mengundang Prabowo untuk melihat latihan militer di Yordania.

0 Response to "Tantangan Baca Al-Qur'an Jadi Blunder Karena Prabowo Ternyata Ahli Bahasa Arab Sejak Di Yordania"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel