Suporter Semen Padang Bantah Keras Dukung Jokowi - Ma'ruf

Senin, 7 Januari 2019

Faktakini.com, Padang - Melihat semua supporter klub marah dan menolak dibilang sebagai pendukung petahana, jangan-jangan atau mungkin supporter klub "Persetan Setan" pun tak terima dan protes keras kalau namanya dicatut sebagai pendukung Petahana.

Karena supporter klub Persib, Persija dan lain-lain semuanya marah dan tak terima namanya dicatut sebagai pendukung Koruf, dimana Jokowi sebagai Capres sudah dinilai gagal oleh sebagian rakyat.

Koordinator suporter Semen Padang FC, Arya Fahero membantah keras rumor, jika para pendukung setia tim berjuluk Kabau Sirah itu mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma'ruf Amin.

Bantahan ini disampaikan Arya, terkait adanya pemberitaan yang menyebutkan suporter Semen Padang ikut mendeklarasikan dukungan terhadap Capres-Cawapres nomor urut 01.

Sebelumnya, suporter dari sejumlah klub sepakbola di Indonesia mengunjungi cawapres Ma'ruf Amin di kediamannya, di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta, Minggu 6 Januari 2019.


"Jadi, secara organisasi, kami suporter dari keempat kelompok, yakni The Kmers, Spartacks, UWS, dan Ultras tidak terlibat dalam apapun yang namanya politik dalam keorganisasian. Kalau secara pribadi, di luar persoalan. Kami tidak terafiliasi dalam politik praktis saat ini. Kita sudah klarifikasi, adanya kehadiran salah satu suporter di kediaman Ma'ruf, dia juga mengaku sebagai pecinta sepakbola Indonesia. Kebetulan saat itu, yang bersangkutan memakai jersey Semen Padang FC," kata Arya Fahero, Senin 7 Januari 2019.

Arya menjelaskan, personal berinisial AW yang hadir di kediaman Ma'ruf Amin menggunakan jersey Semen Padang itu mengaku sebagai pecinta sepakbola Indonesia dan tidak mengatasnamakan suporter Semen Padang, setelah pihaknya melakukan komunikasi dan bertanya secara langsung.


"Kita sudah komunikasikan. Jawabannya politis. Dia pecinta bola, suporter Indonesia. Kebetulan memakai jersey Semen Padang. Saya tak mengatakan kepada wartawan, kalau saya suporter Semen Padang. Kalau ada yang menulis itu, silakan tanya ke wartawannya," kata Arya, mengulang penjelasan dari AW

Sumber: Viva

0 Response to "Suporter Semen Padang Bantah Keras Dukung Jokowi - Ma'ruf"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel