Sungguh Keji Fitnah Terhadap Ibu Imas Dan Sandiaga Uno, Ini Fakta Sesungguhnya

Senin, 28 Januari 2019

Faktakini.com, Jakarta - Astaghfirullahaladzim... Sungguh busuk dan mungkin dipenuhi belatung memang hati para pembenci Haji Sandiaga Shalahuddin Uno itu.

Walau citra Bapak Hoax Nasional sudah melekat pada sosok yang gemar mempromosikan "Mobil Ghoib" Esemka, namun para buzzer petahana terus berusaha membangun opini bahwa justru Prabowo dan Sandiaga Uno lah sang penebar hoax dan tukang bohong.

Apapun yang dilakukan dan diucapkan oleh Prabowo dan Sandi, tanpa membaca atau menelaahnya lebih dulu, mereka langsung menyalak "Itu hoax", sungguh menyedihkan.

Termasuk terakhir, saat viral video seorang ibu bernama Imas Siti Masitoh yang mengejar Sandi yang sudah di dalam mobil lalu menangis minta foto berdua dengan Sandiaga Uno, saat Sandi mengunjungi Sumedang, hari Rabu 23 Januari 2019.

Tidak ada yang aneh dengan video tersebut, karena Sandi si pemuda Generasi Milennial tampan nan rupawan setiap berkunjung kemanapun, memang selalu dikerubuti para Emak-Emak yang berebut ingin berfoto bersama, mencubit dan memeluknya, dan berharap Sandi segera dilantik menjadi Wakil Presiden RI 2019 - 2024.

Bisa jadi kalangan buzzer penghujat Sandi, saat istri, emak atau nenek mereka bertemu langsung dengan Sandi juga akan melakukan hal yang sama seperti ibu Imas.

Karena sudah kodratnya wanita ingin foto bersama dengan orang tampan seperti Sandi, bukan dengan orang jelek seperti Iwan Bopeng.

Namun demi untuk mendiskreditkan Sandi, para Haters kemudian menebar Hoax dan Fitnah Keji dengan memberikan narasi "Ini adalah video settingan! Ini semua rekayasa Sandi, Wanita bernama Imas Siti Masitoh ini adalah Caleg PAN dan sudah kenal lama dengan Sandiaga Uno, mereka berdua telah berkomplot melakukan penipuan kepada seluruh masyarakat dengan membuat video settingan ini untuk pencitraan Sandi."

Na'udzubillahi min dzalik....
Sungguh ini fitnah yang sangat keji.

Karena faktanya, ibu Imas dan Sandi tidak saling mengenal sebelumnya.

Betul memang ibu Imas sebelumnya pernah hadir di acara yang dihadiri oleh Sandi di acara bersama  Jawa Barat Memilih Prabowo Subianto - Sandiaga Uno (Jamil Pas).

Namun saat itu ibu Imas hanya bisa menatap Sandi dari jauh, dan hanya bisa mengambil beberapa foto selfie dari jauh.

Karena itu saat Sandi datang lagi, ibu Imas bertekad untuk bisa foto berdua dengan Sandi dari jarak dekat. 

Dan akhirnya kesempatan itu pun tiba saat Sandi berkunjung ke Sumedang, Sabtu 23 Januari 2019.

Namun kembali ibu Imas seperti akan gagal lagi untuk foto berdua dengan Sandi, apalagi Sandi sudah masuk ke dalam mobilnya, untuk segera melanjutkan perjalanan.

Namun ibu Imas tak menyerah dan bahkan "memaksa" ingin foto berdua dengah Sandi, hingga akhirnya alhamdulillah perjuangannya pun akhirnya berhasil. Ibu Imas pun tersenyum simpul dan video serta foto tersebut kemudian viral tersebar.

Sandi pun memberikan pernyataan usai berfoto berdua dengan ibu Imas tersebut, beliau mengatakan:

"Seusai makan siang di RM Sukahati dan deklarasi Gemakopin di Sumedang, datang seorang ibu yang meminta untuk berfoto bersama.

Moment seperti ini yang membuat saya dan Pak Prabowo Subianto terus bersemangat untuk memperjuangkan harapan para ibu-ibu, emak-emak di seluruh Indonesia yakni harga-harga yang lebih stabil dan terjangkau.

Karena terburu-buru harus ke agenda selanjutnya, saya sampai lupa menanyakan namanya. Ada yang kenal dengan ibu ini? Sampaikaqqq Sampaikaqqq Sampaikaqqq terima kasih dari saya dan Pak Prabowo kepadanya atas dukungan yang luar biasa ini."

Di Video pun terlihat jelas ibu Imas mengatakan kepada Sandi, "Selama ini saya belum sempat foto sama bapak", hal ini menunjukkan kejujuran ibu Imas bahwa selama ini hanya pernah melihat Sandi dari jauh, yaitu pada bulan Oktober 2018 lalu.

Dan saat itu ibu Imas memang belum sempat foto  bersama dengan Sandi. Ia hanya bisa memandang Sandi dari jauh dan "Curi-curi foto Selfie dari jauh" Saat Sandi berkunjung pada bulan Oktober 2018 lalu tersebut.

Kalau memang ibu Imas pembohong, dan semua itu hanya settingan belaka, buat apa beliau sertakan dan upload foto saat Sandi berkunjung bukan Oktober 2018 lalu lengkap dengan foto-foto saat ibu Imas itu hanya bisa menatap dari jauh dan foto Selfie dari jauh? Logika Cebongers yang terpintar sekalipun kalau masih gagal paham juga ya kebangetan.

Jadi sampai disini semua jelas. Maka apa yang salah? Tunjukkan dimana letak salahnya Ibu Imas? Di bagian mana Ibu Imas berbohong? Tidak ada!

Mengenai fitnah bahwa ibu Imas ini adalah Caleg PAN dan tuduhan lainnya, itu hanya cocotan congor kelompok "Pabrik hoax" Alias  yang kelompok yang percaya mobil Esemka sudah meluncur pada bulan Oktober 2018.

Dan yang paling mengiris hati, bagai amukan gerombolan PKI tahun 1965, saat ini akun Facebook pribadi ibu Imas diserang oleh ribuan akun petahana dan plus buzzer-buzzernya yang membully dan memfitnah ibu Imas. Sungguh biadab!

1 Response to "Sungguh Keji Fitnah Terhadap Ibu Imas Dan Sandiaga Uno, Ini Fakta Sesungguhnya "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel