Sedang Sakit, Arifin Ilham Titip Salam ke Prabowo, Netizen: Masya Allah, Prabowo Beruntung Disayang Ulama

Selasa, 8 Januari 2019

Faktakini.com, Jakarta - Dai idola dan kecintaan umat Islam, KH Muhammad Arifin Ilham saat ini sedang sakit dan dirawat di Rumah Sakit.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Fadli Zon menjenguk beliau di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Kencana, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 8 Januari 2019.

Kata Fadli, calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto juga akan menjenguk. Namun, kapan pastinya belum diketahui karena Prabowo sedang tidak di Ibu Kota.

Dan dari info yang beredar Prabowo saat ini sedang berada di Sulawesi Tengah.

"Pak Prabowo sedang di luar, tapi saya sudah sampaikan juga. Beliau akan jenguk, gitu," ucap Fadli di RSCM Kencana, Selasa 8 Januari 2019.

Fadli menambahkan, Ustadz Arifin bisa berbicara ketika dia jenguk. Ustadz Arifin sempat titip salam pula untuk Prabowo.

"Titip salam juga untuk Pak Prabowo, kemudian beliau ngucapin terima kasih dan saya juga enggak lama-lama tadi menjenguknya. Saya sampaikan untuk tetap semangat dan tetap kuat ya. Insya Allah, mudah-mudahan baik-baik, ya," katanya.

Hal ini tentu cukup mengharukan, karena di kala sakitnya pun, Ustadz Arifin selalu mengingat dan mendoakan Prabowo Subianto, Capres hasil Ijtima Ulama, Satu-Satunya Capres yang direstui oleh Habib Rizieq Shihab beserta para Ulama dan Habaib untuk mengangkat Indonesia dari keterpurukan yang terjadi saat ini dan menjadi Presiden periode 2019 - 2024.

Dia mengatakan, kondisi Ustadz Arifin baik meski nampak masih lemah. Dia mengajak untuk mendoakan Ustadz Arifin agar segera pulang dari rumah sakit.

Al Ulama' Warotsatul Anbiya', Ulama itu pewaris Nabi. Dan Ustadz Arifin Ilham jelas termasuk Ulama yang istiqomah dalam membela kebenaran.

Bukan Ulama Suu' dan penjilat yang menghamba pada penguasa, dan parahnya lagi membela penista agama Islam.

Sumber: Viva

0 Response to "Sedang Sakit, Arifin Ilham Titip Salam ke Prabowo, Netizen: Masya Allah, Prabowo Beruntung Disayang Ulama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel