Sara Djojo Kagumi Si Tampan Sandi, Kebal Diteriaki Seucrit Projo Di Jateng

Kamis, 31 Januari 2019

Faktakini.com, Jakarta - Sandiaga Uno kerap disoraki pendukung petahana Joko Widodo-Ma'ruf Amin dalam lawatannya ke Jawa Tengah. Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga menyebut sang cawapres sudah kebal.

"Sandi sudah kebal. Saya salut kepada dia sih," ungkap juru bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, Kamis (31/1/2019).

Sandi diteriaki para pendukung Jokowi saat berada di Wonogiri, meski saat keluar dari kabupaten tersebut, ia mendapat kawalan dari rombongan PDI Perjuangan. Kemudian Sandiaga kembali diteriaki pendukung Jokowi saat berkampanye di Pati.

Soal hal tersebut, Rahayu Saraswati berharap semua pihak dapat mawas diri. Meski begitu, perempuan yang akrab disapa Sara ini tak mempermasalahkan soal aksi sorakan pendukung Jokowi ke Sandiaga.

"Ya berharap masyarakat Indonesia terus mendewasakan diri dalam berdemokrasi," kata keponakan Prabowo tersebut.

"Tidak apa kalau memang ada yang menyoraki karena itu bentuk ekspresi mereka dan itu dilindungi dalam konstitusi kita (kebebasan berekspresi)," sambung Sara, yang juga politikus Gerindra.

Seperti diketahui, Sandiaga disoraki pendukung Jokowi di Wonogiri pada Senin (28/1) malam. Esoknya, Sandiaga dikawal oleh rombongan PDIP saat mengakhiri kegiatannya di Wonogiri.

Pada Rabu (30/1), Sandiaga kembali 'dicegat' pendukung Jokowi dalam beberapa kegiatan di Pati. Meski mendapat perlakuan kurang menyenangkan, cawapres nomor urut 02 tersebut tetap santai. Bahkan ia tetap menyapa para pendukung Jokowi yang menyorakinya.

"Ini bangsa demokrasi, biasa saja. Tadi juga ada yang teriak satu orang, senang juga. Ini kan menunjukkan menyambut kita juga. Saya datang, mereka kan sebenarnya punya pilihan. Untuk bekerja atau bertemu saya. Kalau hanya untuk menyalami dan bersilaturahmi, itu kan merupakan keberkahan buat kita," terang Sandi saat berkunjung ke Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Tasikagung, Rembang, Rabu (30/1).

"Kemarin malam juga disambut seperti itu, di beberapa daerah juga. Ini mungkin merupakan suatu rasa syukur dan rasa gembira mereka didatangi calon pemimpin dan di sini kan belum datang pemimpin yang lain. Di sini saya datang, alhamdulillah, disambut masyarakat luar biasa," sambungnya.

Sumber: Detik

0 Response to "Sara Djojo Kagumi Si Tampan Sandi, Kebal Diteriaki Seucrit Projo Di Jateng "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel