Sandiaga Ajak Pengusaha Sandal Ikut Program Sukses OK OCE: Masuk Pak Eko!

Jum'at, 25 Januari 2019

Faktakini.com, Jakarta -
Calon wakil presiden (cawapres) nomor 02 Sandiaga Uno masih menjanjikan program unggulannya yaitu OK OCE saat berkampanye. Sandiaga mendorong agar para pelaku UMKM bisa mengikuti programnya itu.

Seperti saat Sandiaga mendatangi kegiatan bertajuk 'Dialog Kewirausahaan UKM Muda Tangerang' di Jalan Raya Pasar Kemis, Tangerang, Banten.

Seorang pengusaha sandal bernama Eko sempat mencurahkan isi hatinya pada Sandiaga mengenai merek dagang.

"(Untuk mendapatkan merek dagang) lama sekali Pak prosesnya. Ini juga menjadi ganjalan kami dalam membuat produk sendiri," ujar Eko pada Sandiaga dalam kegiatan itu, Selasa (15/1/2019).

"Banyak pengrajin menengah ke atas yang punya 100 sampai 200 karyawan gulung tikar," imbuhnya.

Menanggapi itu, Sandiaga sang Cawapres Milennial itu memuji Eko yang telah menciptakan lapangan kerja yang seharusnya dibina. Sandiaga mengaku akan fokus pada pemberdayaan UMKM bila terpilih nanti. Dia juga menyarankan Eko mengikuti OK OCE buatannya yang terbukti sukses di Jakarta walau para hatersnya menolak mengakuinya.

"Apa yang dilakukan Pak Eko untuk menciptakan lapangan kerja dan menyerap sebanyak-banyaknya tenaga kerja kita patut mengapresiasi. Kami akan menggerakkan ekonomi rakyat jika terpilih, insyaAllah," ujar Sandiaga.

"Yuk sama-sama kita ucapkan, 'Masuk Pak Eko!'," sambung Sandiaga.

Sumber: Detik

0 Response to "Sandiaga Ajak Pengusaha Sandal Ikut Program Sukses OK OCE: Masuk Pak Eko!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel