Sandi Disambut Hangat Warga Pati, Supir Truk Keluhkan Mahalnya Masuk Tol

Rabu, 30 Januari 2019

Faktakini.com, Pati - Kunjungan Sandiaga Uno di Jawa terus mendapat sambutan antusias warga masyarakat. Warga pun mengeluhkan buruknya permasalahan yang terjadi di rezim yang berkuasa saat ini.

Suliwanto, sopir truk ikan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Juwana, Pati, mengeluhkan mahalnya tarif tol dan rusaknya jalan jalur Pantura yang biasa dilewati. Dia mengeluhkan infrastruktur yang dibangun malah memberatkan rakyat.

Hal ini disampaikan Suliwanto saat berdialog dengan Sandiaga Uno di TPI.

"Tol bikin kita bangkrut, Pak. Mending saya (lewat) jalan biasa. Tapi itu juga jalannya rusak berat. Membuat pengiriman makin lama. Kalau bisa jalan diperbaiki, Pak," keluh Suliwanto, yang hanya mengenakan kaus singlet hitam dan celana jins, kepada Sandi.

Sandi mengungkapkan seharusnya infrastruktur itu dibangun untuk mempermudah dan meningkatkan pelayanan masyarakat, bukan sebaliknya.

"Pak Suliwanto, ini ada anggota DPR, Pak Abdul Wachid, dia akan sampaikan keluhan Bapak langsung ke Menteri Perhubungan. Prabowo-Sandi akan membangun infrastruktur yang menyerap lapangan kerja dan bisa digunakan semaksimalnya untuk kepentingan rakyat Indonesia," jelas Sandi.

Sementara itu, dalam dialog dengan para pemilik kapal, nelayan mengeluhkan rumitnya birokrasi dan perizinan, sehingga membuat para nelayan kesulitan melaut dan memberikan rezeki kepada keluarga mereka.

"Insyaallah, jika kami diberi amanat melayani masyarakat Indonesia, kita akan perbaiki ini semua. Bukan cuma nelayan, tapi juga petani dan seluruh masyarakat Indonesia," terang Sandi.

Foto: Kepada Sandi, Sopir Truk asal Pati Ini Curhat Mahalnya Masuk Tol

Sumber: Detik

0 Response to "Sandi Disambut Hangat Warga Pati, Supir Truk Keluhkan Mahalnya Masuk Tol "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel