Saat Jadi Cawapres Mega Prabowo Tak Pernah Diserang Isu SARA Dan Keislaman Oleh PDIP Cs

Selasa, 1 Januari 2019

Faktakini.com

TAHUKAH KALIAN ?

Sewaktu Pak Prabowo bersanding dgb Megawati (Menjadi Cawapres nya Megawati) tak pernah ada ISU HAM, ISU PRABOWO KRISTEN, ISU PENCULIK, ISU KEISLAMAN (tidak bisa ngaji, tidak pernah sholat, tidak bisa baca Quran, belum atau sudah haji).

Sama sekali tidak ada di zaman beliau (Prabowo) berdampingan dg Ibu Megawati melawan Pak SBY di Pilpres.

Ini mengindikasikan Pak SBY berjiwa besar dan sangat terhormat menghadapi pertempuran politik yang menjadi lawannya.

Padahal beliau bisa saja meluncurkan serangan "Jenderal pecatan" untuk menyerang Pak Prabowo dan "Penjual aset negara" untuk menyerang Ibu Megawati.

Tapi sekali lagi ini semua karena kebesaran hati Pak SBY agar pertempuran politik tidak sampai terjadi perpecahan masyarakat Indonesia.

Tapi lihatlah kondisi sekarang bagaimana petahana menyerang dg berbagai isu untuk menjatuhkan lawan politik.
KARENA APA???
Karena tak ada lagi yang bisa di promosikan dari calonnya.

Karena mereka tahu ada keinginan kuat dari Masyarakat ingin mengganti Rezim, karena mereka sudah tidak bisa lagi menjual program kampanye nya, karena janji kampanye selama 4 thn sedikit sekali yang terealisasi.

Seharusnya mereka malu menyerang Pak Prabowo dg berbagai Isu. Karena beliau pernah berpapasan dg ketua partainya. Jadi faham ya knp di tahun #2019harusgantipresiden mereka yang PDIP cs dulunya bungkam sekarang malah berbalik menyerang Prabowo

Ini semata karena Prabowo - Sandi sudah diambang kemenangan, dan pihak lawan panik takut kalah telak, selain itu mereka sulit menyerang Prabowo Maka isu-isu SARA dan sejenisnyakah yang (terpaksa) mereka pakai.

0 Response to "Saat Jadi Cawapres Mega Prabowo Tak Pernah Diserang Isu SARA Dan Keislaman Oleh PDIP Cs"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel