Iklan homepage

Relawan FPI Poso Dan Sulteng Menuju Gowa Untuk Bantu Korban Banjir

Selasa, 29 Januari 2019

Faktakini.com

Laporan FPI Poso - Info  Relawan.

Peduli  Kemanusiaan DPD-FPI Sulteng dan DPW-FPI Poso Berangkat Menuju Gowa Sulawesi Selatan pada  Selasa, 29 Januari 2019.

Rombongan Berjumlah 19 Orang Yang di Pimpin Oleh Ust.Sugianto Kaimudin Selaku Ketua DPD-FPI Sulteng bersama 18 Laskar Pembela Islam Bertolak dari Poso Menuju Gowa Sulawesi Selatan.

Relawan Kemanusiaan Bertolak Ke Gowa Dalam Rangka Membantu Korban Bencana Banjir Bandang Gowa Dan Sekitarnya Di Sulawesi Selatan serta Membawa Hasil Penggalangan Dana Dari DPW-FPI Poso dan DPW FPI Morowali  Untuk Gowa dan Sekitarnya.

Kami Berangkat dari Poso Menggunakan 3 buah Mobil 1 buah Mobil Open untuk Membawa Logistik Untuk Korban Banjir di Gowa dan Sekitarnya, insyaallah besok malam 30/1 Kami Akan Tiba di Gowa Sulawesi Selatan dan Insyaallah kami akan berada di Gowa Selama 10 Hari untuk Membantu Korban Bencana Banjir di Sana.

Serta Menyalurkan bantuan Ummat yang terkumpul dari Hasil Penggalangan Dana DPW-FPI Poso dan DPW FPI Morowali  Ungkap Ust.Sugianto Kaimudin.
Kepekaan DPW FPI Poso dalam membantu korban dlm setiap musibah di berbagai tempat bukanlah hal yg baru, bahkan DPW FPI Poso juga hadir di ACEH ketika terjadi TSUNAMI pada tahun 2004 ...

Sejarah itu kemudian menoreh sejarah Krn dpw FPI  Poso kemudian di gelar dgn sebutan PEMBURU MAYAT ...

Selamat berjuang wahai para pejuang kemanusiaan ...
Semoga Allah SWT memberkahi ...

0 Response to "Relawan FPI Poso Dan Sulteng Menuju Gowa Untuk Bantu Korban Banjir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...