Iklan homepage

Prioritaskan Petani, Sandiaga Janji Stabilkan Harga Karet Bila Terpilih

Jum'at, 25 Januari 2019

Faktakini.com, Jambi - Sandiaga Uno bertemu dengan para petani karet dalam kampanyenya di Jambi. Para petani yang ditemui Sandiaga mengeluhkan anjloknya harga karet.

Sandiaga bertemu dengan petani karet di Desa Ness, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi, Jumat (25/1/2019). Para petani karet tersebut berebut untuk berfoto bersama cawapres nomor urut 02 itu.

Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga Cawapres Milenial itu dan para petani melakukan sesi tanya-jawab. Sejumlah petani berbicara dan meminta Sandiaga bisa menstabilkan harga karet bila memenangi Pilpres 2019.


Pasangan capres Prabowo Subianto ini pun berjanji memastikan industri sumber alam tetap aman dan tidak lagi impor. Di antaranya karet dan sawit.

"Kita bangun bukan hanya infrastruktur jalan, tapi juga pabrik-pabriknya harus ada industri, sehingga karet-karet ini diolah di sini juga. Jangan hanya kelihatan karetnya tapi masyarakat petaninya juga ditingkatkan kesejahteraannya. Itu yang menjadi satu fokus dari Prabowo-Sandi. Kita ingin membela para petani karet, kita ingin sejahtera," kata Sandiaga kepada petani karet.

Prabowo-Sandiaga juga akan melakukan transformasi luar biasa bila berhasil menjadi pemimpin negara. Dengan demikian, kata Sandiaga, industri dapat inisiatif untuk dibangun kapasitas dan tempat seperti di daerah Bajubang, Muaro Jambi.

Sumber: Detik

0 Response to "Prioritaskan Petani, Sandiaga Janji Stabilkan Harga Karet Bila Terpilih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...