Prabowo - Sandi Menang: Anak Sehat Dan Pintar, Minum Susu Gratis Untuk Pelajar Sekolah

Senin, 28 Januari 2019

Faktakini.com, Jakarta - Peningkatan kualitas hidup dan kesejahteraan sosial menjadi salah satu fokus program kerja nasional pasangan capres - cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Prabowo mengatakan, jika terpilih pada Pilpres 2019 mendatang, ia akan berjuang untuk menyediakan susu gratis untuk seluruh anak-anak sekolah di Indonesia.

"Kami akan berjuang untuk menyediakan susu gratis untuk semua anak-anak sekolah Indonesia," ujar Prabowo saat menyampaikan pidato kebangsaan bertajuk 'Indonesia Menang' di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Senin (14/1/2019) malam.

Pernyataan Prabowo itu langsung disambut dengan riuh oleh para relawan dan pendukungnya yang berada di balkon. Terdengar mereka berteriak dan mengelu-elukan nama Prabowo.

Setelah berhenti sejenak, Prabowo kembali meneruskan pidatonya. Mantan Pangkostrad itu menegaskan bahwa tidak boleh ada anak Indonesia yang kurang makan, lapar dan sakit.

"Saya ulang, tidak boleh ada satu anak Indonesia yang kurang makan dan kelaparan di republik kita," kata Prabowo.

Sementara itu, sebanyak 32 rumah sakit milik Muhammadiyah yang tersebar di Jateng mengalami tunggakan sebesar Rp 300 miliar. Cawapres Sandiaga Uno mendapati keluhan tersebut, saat bertemu dengan ketua DPW Muhammadiyah Jawa Tengah, M Tafsir di Jalan Singosari, Semarang, Senin (24/9).

"Kami secara total akan tegas hadirkan biaya kesehatan bagi masyarakat dan tidak membebani rumah sakit," kata Sandiaga menimpali ketua DPW Muhammadiyah Jateng.

Ke depan, Sandiaga berjanji, apabila dirinya dengan Prabowo menang dalam Pilpres untuk membenahi tata kelola keuangan BPJS. Hal itu dilakukan berkaca pada pengalaman pernah membenahi RSUD DKI.

"Ya nanti kita tata dengan cara penghematan, jangan sampai dana tunai minim sehingga tidak bisa beli obat dan bayar gaji," ujar Sandi.

Sandi menekankan, aspirasi warga Muhammadiyah bukanlah soal mendukung pihaknya. Ia juga meminta sebagai ormas, Muhammadiyah harus tetap netral dari semua kepentingan.

"Jadi ini sebagai aspirasi kepada kami. Segala bentuk aspirasi akan kita tangkap dan beri solusi," ungkap Sandiag

0 Response to "Prabowo - Sandi Menang: Anak Sehat Dan Pintar, Minum Susu Gratis Untuk Pelajar Sekolah "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel