PPP Asli Dukung Prabowo - Sandi, Bukti Parpol Pro Petahana Bawa Gerbong Kosong

Rabu, 16 Januari 2019

Faktakini.com, Solo - Keniscayaan bahwa paslon Prabowo - Sandi akan merajai Pilpres 2019, nampaknya makin membuat Gelombang air bah massa parpol pendukung Petahana yang mengalihkan dukungan ke Prabowo - Sandi makin menguat saja.

Termasuk DPC PPP Solo yang berada di bawah struktural PPP versi Muktamar Jakarta mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum yang baru Humphrey Djemat  yang sudah dikukuhkan saat Munas November 2018 lalu setelah menjabat sebagai pelaksana tugas (plt) ketua umum.

Menurut Humprey, PPP Solo yang menyebut sebagai PPP Asli yang artinya PPP yang kembali pada kithah mendukung pasangan Prabowo -Sandi yang berarti sejalan dengan PPP Muktamar Jakarta yang dipimpinnya.

"Saat Mukernas lalu, hadir 34 DPW yang mengaku kodir suara dari konstituen tersebut dari bawah yang sepakat memberikan dukungan pada Prabowo Sandi," kata Humphrey Djemat, Minggu (13/1/2019).

Humprey mengatakan, PPP versi Muktamar Jakarta yang memiliki struktural lengkap dari DPP hingga PAC di seluruh wilayah Indonesia.

"Deklarasi ini (dukungan Prabowo -Sandi) merupakan momentum  kebangkitan PPP di seluruh Indonesia. Karena itulah saya hadir di sini," ujarnya.

Siti Hediyati Hariyadi alias Titiek Soeharto juga menghadiri Deklarasi PPP Asli untuk Prabowo-Sandi, di Kota Solo, Jateng, Minggu (13/1/2019) siang.

Acara Deklarasi PPP Asli untuk Prabowo-Sandi digelar di Gedung Umat Islam Solo, Jalan Kartopuran nomor 241 A Kelurahan Jayengan, Kecamatan Serengan, Kota Solo.

Mantan istri calon presiden (capres) Prabowo Subianto yang menjabat Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya itu menjadi bintang saat deklarasi partai berlambang Ka'bah versi Muktamar Jakarta tersebut.

Selain massa, hadir pula sejumlah tokoh yakni Mudrick SM Sangidoe (Mega Bintang Solo); Ketua Umum PPP Hasil Muktamar Jakarta, Humphrey Djemat; Juru Bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Ferry Juliantono; dan politikus senior PPP yang juga mantan Menteri Sosial,  Bachtiar Chamsyah, KH Slamet Maarif (PA 212), Lieus Sungkharisma dan lainnya.

Saat didaulat berpidato di hadapan sejumlah tokoh tersebut, puteri mantan Presiden Soeharto itu sempat nyeletuk.

"Yang saya hormati, dulu Pak Bachtiar Chamsyah ini, Menteri Sosial (Mensos) saat zamannya Presiden Pak Harto (Soeharto, Red)," katanya.

"Enak jaman ku to? (enak zaman saya to?)," tuturnya, disambut ger-geran seisi ruangan.

Dia lantas menceritakan berbagai hal.

Termasuk menyambut baik Deklarasi PPP bernama PPP Asli yang dinisiasi oleh tokoh Mega Bintang Solo, Mudrick Sangidu, dan politisi PPP Muktamar JJakart

"Tinggal 93 hari lagi (sampai ke coblosan Pilpres 2019), dukungan PPP Asli ini semakin menguatkan dukungan pada Prabowo-Sandi," kata dia.

Lebih lanjut Titiek  menerangkan, selama dia berkeliling di berbagai wilayah di Indonesia, dirinya menemukan fakta harga sembako semakin mahal.

Selain itu, banyak sarjana yang menganggur.

"Adapun kalau ada pekerjaan, diberikan pada para aseng," ujarnya.

Seusai acara, kepada TribunSolo com dan jurnalis lain, Titiek menjelaskan  kedatangannya untuk menjemput suara dari PPP Asli di Solo dan sekitarnya untuk pasangan Prabowo-Sandi.

"Insyaallah harus optimistis," kata dia.

0 Response to "PPP Asli Dukung Prabowo - Sandi, Bukti Parpol Pro Petahana Bawa Gerbong Kosong"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel