Patah! Fitnah Keji Bahwa Ibu Imas Caleg PAN Dan Merekayasa Video Bertemu Sandiaga Uno

Selasa, 28 Januari 2019

Faktakini.com, Jakarta - Hoax dan fitnah yang disebarkan oleh para pendukung dan buzzer paslon Petahana terhadap ibu Imas Siti Masitoh pun akhirnya tumbanglah sudah, masuk kotak sampah dan akan dikenang dalam sejarah sebagai "Gagalnya operasi untuk memfitnah Sandiaga Uno".

Ibu Imas Siti Masitoh adalah Emak-Emak yang viral karena terekam dalam video sedang mengejar Sandiaga Uno yang sudah di dalam mobil dan beranjak pergi mau melanjutkan perjalanan.

Lalu ibu Imas menangis minta foto berdua dengan Cawapres Sandiaga Uno, akhirnya Sandi mengabulkan dan ibu Imas pun tersenyum simpul.

Hal itu terjadi saat Sandi mengunjungi Sumedang, Jawa Barat, hari Rabu 23 Januari 2019.

Tidak ada yang aneh dengan video tersebut, karena Sandi yang memang berwajah tampan dan satu-satunya " Utusan" Generasi Milenial di Pilpres 2019 itu setiap berkunjung kemanapun, memang selalu dikerubuti oleh warga khususnya para Emak-Emak yang berebut ingin berfoto bersama dengannya.

Namun demi untuk mendiskreditkan Sandi, para Haters kemudian menebar Hoax dan Fitnah Keji dengan memberikan narasi "Ini adalah video settingan! Ini semua rekayasa Sandi, Wanita ini bernama Imas Siti Masitoh dan ia adalah Caleg PAN yang sudah kenal lama dengan Sandiaga Uno, mereka berdua lalu berkomplot melakukan penipuan kepada seluruh masyarakat dengan membuat video settingan ini demi untuk tujuan pencitraan Sandi."

Na'udzubillahi min dzalik....
Sungguh ini fitnah yang sangat keji. Suudzon dan memfitnah saja mereka para pendukung paslon petahana itu.

Karena faktanya, ibu Imas dan Sandi tidak saling kenal mengenal sebelumnya.

Betul memang ibu Imas sebelumnya pernah hadir di sebuah acara yang dihadiri oleh Sandi di acara bersama  Jawa Barat Memilih Prabowo Subianto - Sandiaga Uno (Jamil Pas), pada bulan Oktober 2018.

Hal ini pun ibu Imas ungkapkan secara terbuka dan foto-foto saat acara Jamil PAS tersebut ia upload di akun Facebooknya.

Namun saat itu ibu Imas hanya bisa menatap Sandi dari jauh, dan hanya bisa mengambil beberapa foto selfie dari jauh. Impian ibu Imas adalah ia ingin bisa foto bersama dengan Sandi secara langsung.

Karena itu saat Sandi datang lagi, ibu Imas bertekad untuk bisa foto berdua dengan Sandi dari jarak dekat.

Dan akhirnya kesempatan itu pun tiba saat Sandi berkunjung ke Sumedang, Sabtu 23 Januari 2019. Ibu Imas pun tak mau menyia-nyiakan lagi kesempatan tersebut.

Namun kembali ibu Imas seperti akan gagal lagi untuk foto berdua dengan Sandi, apalagi Sandi sudah masuk ke dalam mobilnya, untuk segera melanjutkan perjalanan.

Namun ibu Imas tak menyerah dan bahkan "memaksa" ingin foto berdua dengah Sandi, hingga akhirnya alhamdulillah perjuangannya pun akhirnya berhasil. Ibu Imas pun tersenyum simpul dan video serta fotonya dengan Sandi tersebut kemudian viral tersebar.

Sandi pun memberikan pernyataan usai berfoto berdua dengan ibu Imas tersebut, beliau mengatakan:

"Seusai makan siang di RM Sukahati dan deklarasi Gemakopin di Sumedang, datang seorang ibu yang meminta untuk berfoto bersama.

Moment seperti ini yang membuat saya dan Pak Prabowo Subianto terus bersemangat untuk memperjuangkan harapan para ibu-ibu, emak-emak di seluruh Indonesia yakni harga-harga yang lebih stabil dan terjangkau.

Karena terburu-buru harus ke agenda selanjutnya, saya sampai lupa menanyakan namanya. Ada yang kenal dengan ibu ini? Sampaikaqqq Sampaikaqqq Sampaikaqqq terima kasih dari saya dan Pak Prabowo kepadanya atas dukungan yang luar biasa ini."

Di Video pun terlihat jelas ibu Imas mengatakan kepada Sandi, "Selama ini saya belum sempat foto sama bapak", hal ini menunjukkan kejujuran ibu Imas bahwa selama ini belum pernah foto berdua dengan Sandi.

Ia hanya pernah melihat Sandi dari jauh, yaitu pada bulan Oktober 2018 lalu. Dan saat itu ibu Imas hanya bisa memandang Sandi dari jauh dan "Curi-curi foto Selfie dari jauh".

Kalau memang ibu Imas pembohong, dan semua itu hanya settingannya belaka, buat apa beliau sertakan dan upload foto saat Sandi berkunjung di acara Jamil PAS di bulan Oktober 2018 lalu itu?

Semua foto ia upload lengkap dengan foto-foto saat ibu Imas itu hanya bisa menatap dari jauh dan foto Selfie dari jauh.

Jadi sampai disini semua jelas. Maka apa yang salah? Tunjukkan dimana letak salahnya Ibu Imas? Di bagian mana Ibu Imas berbohong? Tidak ada!

Mengenai fitnah bahwa ibu Imas ini adalah Caleg PAN dan tuduhan lainnya, itu pun dusta besar. Beliau ibu rumah tangga biasa dan bukan Caleg manapun.

Kalau masih mau memfitnah ibu Imas Caleg PAN hayo tunjukkan bukti ia Caleg di Dapil mana dan nomor urut berapa? Pasti Cebongers langsung ngak ngik ngok gak bisa jawab.

Akibat fitnahan keji tersebut,
hingga saat ini akun Facebook pribadi ibu Imas masih terus diserang, dihujat dan difitnah oleh ribuan akun pendukung Petahana dan buzzer-buzzernya. Sungguh biadab!

Foto: Imas Siti Masitoh DIFITNAH SECARA KEJI Sebagai Caleg PAN Dan Merekayasa Video Bertemu Sandi. FAKTA: Imas Dan Sandi Tidak Saling Kenal, Dan Imas Sebelumnya (Okt 2018) Hanya Bisa Lihat Dan Memfoto Sandi Dari Jauh, Karena Itu Ia Menangis Minta Foto Berdua Saat Sandi Datang Lagi (Jan 2019). Waspada HOAX Dan FITNAH KEJI Cebongers!

0 Response to "Patah! Fitnah Keji Bahwa Ibu Imas Caleg PAN Dan Merekayasa Video Bertemu Sandiaga Uno"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel