Pasca Debat Pilpres: Prabowo - Sandi 67 Persen, Jokowi - Ma'ruf 33 Persen

Senin, 21 Januari 2019

Faktakini.com, Jakarta -
Pasca debat capres - cawapres putaran pertama yang diadakan kamis malam (17/1/2019) Prabowo-Sandi unggul 67% dari Jokowi-Ma’ruf yang hanya 33% menurut data yang diperoleh dari radarcirebon dot com.

Polling yang dibuat oleh radarcirebon com di twitter tersebut memberikan angin segar bagi para pendukung Prabowo - Sandi, tak terkecuali Anggawira yang merupakan jubir cawapres Sandiaga Uno.

“Dari polling yang dilakukan radarcirebon.com tersebut, seolah membawa harapan besar untuk kita. Karena semakin banyak warga yang akhirnya sadar dan memilih pak Prabowo sebagai pemimpin Indonesai yang lebih baik,” ujar Anggawira dalam rilisnya, Sabtu (19/1/2019).

Anggawira mengaku sangat bangga pada BPN yang terus mendukung pergerakan Prabowo-Sandi, dan hampir berhasil memenangkan kontes politik tersebut.

“Hasil debat capres - cawapres membuktikan bahwa Prabowo-Sandi memang pantas menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya. Selain potensi yang mereka miliki, mereka juga memiliki BPN yang sangat luar biasa,” sambung Anggawira.

Anggawira berharap dalam debat berikutnya, Prabowo - Sandi dapat menarik perhatian lebih banyak masyarakat Indonesia. Untuk dapat memenangkan pilpres 2019, dan mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur.

“Dalam debat pilpres selanjutnya, semoga lebih banyak lagi masyarakat Indonesia yang sadar, dan memilih Prabowo-Sandi. Karena Indonesia butuh pemimpin yang adil dan dapat mensejahterakan umat,” pungkas Anggawira.

Sumber: Islampos

0 Response to "Pasca Debat Pilpres: Prabowo - Sandi 67 Persen, Jokowi - Ma'ruf 33 Persen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel