Panik Seruan Habib Rizieq Caleg PBB Mundur Diitaati, Sukmo Harsono (PBB) Sebar Hoax

Selasa, 29 Januari 2019

Faktakini.com, Jakarta - Walaupun seruan Imam Besar Umat Islam Habib Rizieq Shihab terkait persoalan Partai Bulan Bintang (PBB) sudah teramat jelas dan terang benderang bahwa beliau menyerukan mereka untuk mundur, namun segelintir pihak masih saja berupaya menebar hoax bahwa seruan tersebut tidak benar.

Termasuk Ketua Bidang Pemenangan Partai Bulan Bintang (PBB) Sukmo Harsono.

Ia nekad menyatakan seruan asli Habib Rizieq yang ditujukan kepada kader FPI di PBB itu adalah hoaks.

"Saya tidak meyakini imbauan itu benar, kecuali tidak lebih dari hoaks yang dilakukan oleh orang-orang dari kelompok-kelompok lain yang mengatasnamakan apakah itu HRS atau atas nama orang lain yang sebenarnya tujuannya justru melemahkan partai Islam yang akan duduk di parlemen," kata dia kepada Republika.co.id, Selasa (29/1).

Sukmo menebar hoax tersebut diyakini karena ia panik, karena mayoritas Kader PBB mentaati seruan Habib Rizieq Shihab untuk mundur dari PBB yang kini sudah menjadi ekor dari rezim Jokowi.

Para Caleg PBB ramai-ramai melakukan perlawanan atas keegoisan dan kedzoliman Yusril yang telah mengkhianati Ijtima' Ulama dan umat Islam, yang telah berjuang untuk mengganti rezim penguasa lalim ini dan menggantikannya dengan Prabowo - Sandi.

Mereka para Caleg PBB yang istiqomah dan lebih mengutamakan kepentingan Islam daripada kepentingan pribadi itu antara lain Ustadz Novel Bamukmin, Dr Abdul Chair, Ustadz Agus Mulyana, H Wahid Hasyim, Ustadz Agus Fachruddin, Ustadz Makmun, H Sandi Suryadinata, dan banyak lagi nama lainnya yang tak bisa kami sebutkan satu per satu.

Semoga segala pengorbanan  tenaga, pikiran dan biaya mantan Caleg PBB ini yang telah mereka berikan selama berbulan, berbalas pahala dan nikmat yang berkali-kali lipat dari Allah SWT.

Harta dan kedudukan, bisa dicari dilain waktu, tapi ketulusan dan keikhlasan hati serta tetap istiqomah dalam berjuang yang mereka miliki, hal itulah yang tak boleh hilang.

0 Response to "Panik Seruan Habib Rizieq Caleg PBB Mundur Diitaati, Sukmo Harsono (PBB) Sebar Hoax"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel