Negarawan Sejati! Jika Terpilih, Prabowo Akan Rangkul Kubu Petahana

Selasa, 15 Januari 2019

Faktakini.com, Jakarta - Sungguh Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto adalah seorang Negarawan Sejati.

Beliau mengaku akan memilih putra-putri terbaik Indonesia untuk bekerjasama jika ia bersama Sandiaga Uno memenangi pemilihan presiden 2019.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Partai Gerindra dalam pidato 'Indonesia Menang di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/1/2019).

"Kami akan menyusun barisan putra-putri terbaik bangsa Indonesia. The best and the brightest sons and daughters of Indonesia. Kami tidak akan memandang latar belakang politiknya, etnis, agama, warna baju politiknya," kata Prabowo.

Prabowo bahkan tidak akan menutup pintu kepada partai politik yang saat ini menjadi pengusung dan pendukung pasangan calon nomor urut 01 Joko Widodo- Ma'ruf Amin.

Apalagi mulai muncul isu karena Prabowo - Sandi sudah diambang kemenangan para Pilpres 2019, maka ada Parpol dari kubu Petahana akan merapat.

"Kalau insyaallah mendapat mandat, kami akan mengajak dalam barisan ini dari semua kalangan, bahkan kalau perlu dari partai - partai sekarang yang mungkin berseberangan dengan kita," kata dia.

Prabowo meyakini, di partai-partai pendukung Jokowi saat ini, banyak terdapat orang-orang hebat yang bisa membantu dirinya dan Sandiaga menjalankan pemerintahan.

"Saya yakin, dalam barisan PDIP, banyak patriot-patriot yang hebat, di dalam barisan Golkar banyak patriot- patriot yang baik. Dalam partai-partai yang lain begitu banyak orang-orang baik. Kita akan mengajak semua bekerja untuk rakyat," ujar eks Danjen Kopassus itu.

Pernyataan Prabowo itu sempat mendapat sorakan protes dari pendukung dan relawan yang hadir di JCC.

Namun, Prabowo meminta pendukungnya tak melihat ke belakang. Sungguh luar biasa bijak memang Prabowo Subianto. Demi kedamaian dan persatuan bangsa beliau siap merangkul siapapun termasuk kubu lawan.

"Jangan menghardik, jangan mengejek, semangat boleh, tapi jangan menghina orang lain," kata mantan Danjen Kopassus ini dengan bijak. Masya Allah...

Sumber: Kompas

0 Response to "Negarawan Sejati! Jika Terpilih, Prabowo Akan Rangkul Kubu Petahana"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel