Namanya Dicatut, Habib Muchsin Alatas: Itu Hoax! Soal PBB Kita Taati Arahan Habib Rizieq

Selasa, 29 Januari 2019

Faktakini.com, Jakarta - Imam Besar umat Islam Habib Rizieq Shihab telah mengeluarkan maklumat jelas, tegas dan terang benderang terkait Partai Bulan Bintang (PBB) yang telah digiring oleh Yusril Ihza Mahendra untuk mengkhianati keputusan Ijtima'  Ulama dan kini malah bergabung ke rezim Jokowi.

Habib Rizieq menyatakan, "diserukan kpd Segenap Aktivis FPI & SAYAP JUANGNYA beserta semua Simpatisan FPI & seluruh Umat Islam pendukung "Hasil ljtima' Ulama" dimana pun berada, yg menjadi "Pengurus atau Caleg PBB" untuk segera:

MENGUNDURKAN DIRI MASSAL DARI KEPENGURUSAN MAU PUN CALEG PBB
Selanjutnya dianjurkan utk bergabung dgn PARTAI ISLAM Pendukung ljtima' Ulama atau membentuk
PARTAI PERLAWANAN

Dan sejak saat diumumkan Maklumat ini tdk lagi
kampanye untuk Caleg PBB yg mana pun dan tdk juga
mengkampanyekan PBB.

Diserukan juga agar suara dukungannya diarahkan dan
dialirkan ke CALEG PARTAI ISLAM yg mendukung Hasil
Ijtima Ulama utk Pemenangan Prabowo-Sandl di Pilpres 2019.

PENGURUS & AKTIVIS FPI beserta SAYAP JUANGNYA yg tdk melaksanakan Maklumat ini, maka akan diberi sanksi prganisasl yg tegas.

Maklumat ini dibuat sesuai "Sikap Politik FPI" yg mendukung penuh Hasil Ijtima Ulama utk memenangkan Prabowo - Sandi dan hanya memilih Caleg dari Partai Koalisi Umat Kebangsaan
Pendukung Prabowo - Sandi."

Demikianlah pernyataan beliau, dan alhamdulilah, seluruh jajaran FPI yang menjadi Caleg PBB Sami'na wa atho'na, mentaati sepenuhnya arahan Habib Rizieq Shihab, tanpa terkecuali.

Dan tak hanya anggota FPI, namun umat Islam lainnnya yang menjadi Caleg PBB juga mentaati seruan Habib Rizieq, karena mereka semua sangat kecewa telah ditipu oleh Yusril.

Namun kemudian ada berita hoax yang disebarkan oleh musuh-musuh Islam, antara lain yang disebarkan oleh website yang bernama abadikini dot com, yang menyebarkan berita terkait sikap FPI terhadap PBB dengan mencatut nama anggota Dewan Syuro DPP FPI, Habib Muchsin bin Ahmad Alatas.

Abadikini menyebar berita Hoax sebagai berikut:

.............
Dewan Pembina FPI Habib Muhsin: Maklumat IB HRS Tentang Partai Bulan Bintang Itu Hoax

Editorial Team  29 Jan 2019 | 16:28 WIB
 Dewan Pembina PP FPI Habib Muhsin Ahmad Alatas
Abadikini.com, JAKARTA – Dewan Pembina Pimpinan Pusat Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhsin Ahmad Alatas menyatakan semua berita yang mengatasnamakan Habib Rizieq Shihab dan FPI yang menyerang Partai Bulan Bintang (PBB) pasca Rakornas itu black campaign alis hoaks.

“INGAT… !!!. Semua Berita Yang Mengatasnamakan IB HRS & FPI Yang menyerang/black campaign kpd PBB itu HOAX,” kata Habib Muhsin lewat pesan singkat yang beredar di WhatsApp, Selasa (29/1/2019).

Ia, harapkan kepada para Advokasi & Hukum PBB untuk mengidentikasi sumber-sumber berita HAOX yang menyerang PBB untuk diserahkan kepada pihak yang berwajib (aparat kepolisian).

“Jadi mohon kepada seluruh umat Islam tetap rapatkan barisan jangan percaya kepada oknum2 pribadi caleg / simpatisan dari luar PBB sebagai pembuat berita palsu/hoax (tukang fitnah & tukang adu domba) sebagai bentuk black Kampaign,” tegas Caleg DPR RI dari PBB dapil 6 Jawa Barat ini.

Habib Muhsin juga tegaskan, perjuangan caleg PBB pro Ijtima Ulama tetap konsisten untuk perjuangan Islam.

“Perjuangan caleg PBB Pro Ijtimah Ulama, Pas Lantang & Poros Mekkah tetap konsisten untuk perjuangan Islam dengan landasan Lillahi Ta’alah (Alqur’an & Hadist),” pungkasnya.
.............

Dengan ini dinyatakan berita yang disebar oleh abadikini diatas adalah HOAX BESAR!

Habib Muchsin bin Ahmad Alatas telah mengirimkan video pernyataan,
dan menyatakan berita yang disebar oleh abadikini tersebut adalah hoax.

Beliau menyatakan tidak pernah membikin pernyataan tersebut dan meminta umat Islam mewaspadai upaya kelompok yang ingin mengadu domba sesama umat Islam dengan mencatut namanya.

Dan Habib Muchsin juga menegaskan ia taat sepenuhnya terhadap arahan Habib Rizieq Shihab terkait soal Partai Bulan Bintang (PBB).

1 Response to "Namanya Dicatut, Habib Muchsin Alatas: Itu Hoax! Soal PBB Kita Taati Arahan Habib Rizieq "

  1. "Habib Muchsin bin Ahmad Alatas telah mengirimkan video pernyataan,
    dan menyatakan berita yang disebar oleh abadikini tersebut adalah hoax." Mana video nya min tolong bagikan 😊 karena sudah muara kerjaan partai yang ngk sopan ni, mengadudomba ini intinya.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel