Mengagumkan! Gerindra: Pidato Prabowo Apresiasi Semua Jasa Presiden

Selasa, 15 Januari 2019

Faktakini.com, Jakarta - Ketua DPP Gerindra, Ahmad Riza menyebutkan, dalam pidato kebangsaan, calon presiden Prabowo Subianto mengapresiasi jasa semua presiden termasuk Joko Widodo. Menurutnya, itu membuktikan Prabowo tak suka menyalahkan dan bersikap adil.

"Pak Prabowo sampaikan, semua prestasi pemimpin sebelumnya kita hargai, kita hormati, kita akan perbaiki yang kurang, artinya beliau fair, nggak salahkan," kata Riza di gedung DPR, Jakarta, Selasa 15 Januari 2019.

Ia menambahkan, Prabowo tak mengatakan Jokowi tak ada prestasinya. Prestasi Jokowi tetap ada walaupun tak sesuai harapan dan janji. Karena itu, Prabowo tetap mengoreksi, mengevaluasi, dan memberikan solusi yang solutif atas masalah bangsa melalui gagasannya.

"Jadi kalau teman-teman dengar dari A sampai Z, kalau Tim Kampanye Nasional bilang nggak ada yang baru, ya banyak saya kira," kata Riza.

Ia tak masalah bila kompetitor tak memberikan apresiasi pada pidato Prabowo. Tapi, ia mempersilakan rakyat saja yang menilai.

"Pak Prabowo itu biasa tanpa teks, sekalipun tadi malam disiapkan teks dan lebih banyak spontan, namanya orang kalau cerdas, biasa berdiskusi, biasa berdialog, dan biasa berdebat," kata Riza.

Sumber: Viva

0 Response to "Mengagumkan! Gerindra: Pidato Prabowo Apresiasi Semua Jasa Presiden"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel