Masukan Dan Saran Untuk Kemenangan PAS Dari Ketua FPI Aceh

Sabtu, 5 Januari 2019

Faktakini.com

Masukan dan saran untuk kemenangan PAS

Assalamualaikum wr wb

Seluruh TIM dan relawan mungkin Kita telah berusaha maksimal untuk kemenangan PAS,  dan musuh juga tak pernah henti berusaha dan menghalalkan segala cara untuk kemenangan mereka,  mereka menghalalkan darah kita, mereka menghalalkan nyawa kita, mereka menggunakan segala kekuatan untuk kemenangan mereka apalagi kekuasaan dan kekuatan ada pada tangan mereka.

Mereka di dukung oleh Iblis , PKI, syi'ah, kafir harbi, dan aliran sesat. Maka kita tak ada lain harapan kecuali pertolongan Allah, tidak memada dengan usaha, karena usaha tanpa doa sombong.

Ketahuilah pertolongan Allah tak akan diperoleh dengan kesombongan dan euphoria, pertolongan Allah tak kan dapat dengan bagi yang mencapur adukkan antara maksiat dengan dengan kebaikan.

Oleh karena itu saya menyarankan agar setiap acara baik kampanye PAS atau pertemuan lainnya agar jangan lupakan perkara berikut ini :

1. Hormati waktu shalat (jangan kampanye sedang waktu shalat)

2. Awali dengan baca al qur'an dan sholawat

3. Hindari semaksimal mungkin perbuatan yang dibenci Allah seperti campur aduk  antara laki -perempuan pada selvian yang berlebihan.

4. Optimislah untuk kemenangan tapi jangan sampai kita melampaui kehendak batas sehingga jadi sombong.

5. satukan shaff dan barisan antara sesama Tim , relawan dan partai koalisi keummatan untuk menjemput dan mengawal sampai kepada kemenangan. Dan mari kita tinggkatkan do'a serta usaha untuk kemenangan.

Inilah saran saya ,  mudah mudahan cita cita kita semua tercapai hendaknya, jangan sampai doa para ulama dan para habaib dikotori oleh sahabat kita yang terlalu euphoria.

Bye

Tgk Muslim At Thahiry
(ketua FPI Aceh)

Catatan :
Saya telah mengajak semua dayah dan masjid yang punya niat ganti presiden serta kader FPI untuk setiap selesai shalat untuk sama sama baca waquljaalhaqqu wazahaqal bathil inna bathila kaana zahuqa,  agar Allah hancurkan musuh Allah, maka jangan sampai kehancuran kembali kepada kelompok kita,

0 Response to "Masukan Dan Saran Untuk Kemenangan PAS Dari Ketua FPI Aceh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel